Senin, 02 November 2009

Waahh.ada razia???Oh My GOD!







Hehehee.namanya juga sekolahaan,pasti ada tata tertib.a dum naa itu semuaa ada juga di sekolahanku.hah entah kaminya yang bandel atauu memang sekolahannya yang terlalu ketat.


Didalam tata tertib kami yang dulu atoo zaman bahula berbunyi”Tidak boleh membawa ha-Pe”\,baik berkamera atau tidak”huhuuuu.2 tahun aku ma temen* seperjuank.an kuu ngikutin tata tertib gitu!




Tapi pas tahun ini yang pasti Tahun 2009 ada tata tertib baru yang bunyi.a “Boleh membawa ha-pe tapi dalam tanda kurung(non camera)”naaah itu yang kurang jelas bagi siswa-siswi sekolahan semuaa.




Pas waktu jam setengah lapan di mulaii.Kami semua menuju Lapangan untuk Upacara,tapi putriee nanya ma aku”Yas,hp kamu bawa lah?”yaa I answer “nyataa.eii.ituu nyawa kuu”




Pass Mr.Arsyad mulee ber.kumandang yang pasti di tengah* kumandngan beliau ada kata PEMERIKSAAN!itu yang paling aku jelas mendengarnya cz semua siswa*i yang ada di depan aku pada gugup semua.a termasuk aku sama la’e cz aku ma dia lagi bawa mobile phone.heehee.tapi aku ma diia g pernah iseng kuge.




Heheee.




Udah gitu yang bikin kami pada gugup gara* pak Kep-sex yg marah* hem.kyaknya beliau lagi banyak masalah atau pikiran cz Killer banget sampe* temen aku yang ada di barisan belakang kena Gepak Mr. huhhhh.SEEEREEM!


HehehehJ




Nahhh padahal kami uda banggga* cz gak ada yang ketahuan diantara barisan IXG yang bawa mobile phone.a,,tapi setelah kami berbangga diri adaa kedengeran suara 
“Eh.wiwi dapat jaaay”,,astagaa ampunnn DJ,kenapa sihh mpekk ketaauan?bikin mo.od kuu turun ndadak ajjaa!NxebelinL.heik.heik.




Tyus kata temen* ibu guru yang meriksa bagian kelas kami tu Ms. Macan,hohhh pada gugup sihh awalnya tapi waktu ada yang bilang PASRAH JJA dah!hoo.padaa lega semua.!




Uda itu Mr.arsyad plin-plan lagi.kenapaaa coba peritahnya tu gini “DUDUKAN,BERDIRI,MAJU/MERAPAT,DENGERIN,etc”woo.aa gimanaaa gaak Plin-plant tuu namanyyaa?




Diantara siswa-siswi bandel yang terjaring di antara masyarakat smp ku yang ketahuan bawa Hp ada juga yang ketahuan bawa RokOk/barang yang diisep.huhh kalo itu sih bukan bandel lgi namanya guys udah babal namnya tuu.ngapain coba bawa gituan k.skolahh ?uda jago pum laa.bisa pum laa mehisap.tuhiir sodaah .tada tauu masa depan.hahahaaa.Cereweettt.
Udaa lama kami dirazia akhirnya di suruh masuk kelas semua.yang pasti masih dengan perasaaan gugup!hehe.khususnya IXG termasuk Me.huev.




Pas uda pada masuk ,mereka semua pada nge-geledah tas masing*,tujuannya dari itu cz mereka pengen tau apa barang Mobile phone nyaa masih ada?


Jawabannya:::::::::::::




MASIH ADA.UTUH.SELAMAT.SEHAT WAL.AFIAT!


Duhhh banggga banget dahhh kami semuaa.AI lope u PuLL  miss.
Hahahahahaa.banggga banget dchh




Pesan buat Bego’s HoLich:Jangan sok muka alim kalo itu bukan diri Lu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.