Minggu, 13 Februari 2011

First Saturday night.

aduh..judul saya malam ini bikin kalian penasaran teman-teman.TAPI cukuplah bikin kalian penasaran :D
lanjut.di malam tanggal 12 Februari itu tepatnya,It's so NIGHT OF STRANGE(Aneh)ga tau kenapa aja.kok bisa aneh.
soalnya disini Berbagai warna-warni rasa yang aku punya ada di malem ini.Rasa yang emang aku benci buat ngatainnya.


The beginning of that night 
Padahal malem itu aku maunya CUMAN mau nginep sama si RELA di toko,eh entah mengapa setelah sedikit dan sepanjang apa percakapanku anatara si Edho yang bisa menghasilkan keputusan untuk dia ikutan ikuta nginep juga :'( "Jujur ,itu aku ga sadar euy ngijinin dia buat nginep ikutan di tempat saya.aghr.Cinta BUBUTATA,se BUBUTATAnya cinta juga aku kok jadi ikutan BUBUTATA cinta yaa???ONCOM kamu :P
nah setelah melalui percakapan GAGAJEJE di telepong akhirnya jam 8 atau 9 malem dia dateng ,tapi dia sama temennya :'( aku juga ga tau sapa temannya itu =3= yang pasti dia COWOK deh.
nah disitulah aku mulai marah sama dia ,kenapa coba baru dateng,kenapa gak ngabarin dulu kalo mau jalan?kenapa malah HAHASEKan ma temennya?trus kenapa kok CUEK sama aku ?
Trus dengan santainya dia bilang "aku jalan sama temen dulu ya!"
Gimana kagak marah coba?
kenapa dia masih belum bisa ngertiin saya TUHAN?


:::banyak tanyanya ya si anak satu ini :) hahaaa .


nah setelah saya bernangis-nangis gara-gara dia .muncullah ES-EM-ES dari DiiadiiaMEN(Edho) isinya itu mau ketoko .
idih,gimana coba?orang lagi nangis malah mau dateng ketoko .Jihat ahh :'(


at 11 malem 

Dia dateng dah tu,hehe :D dengan muka masem dariku.maen masuk aja tu anak.bawa motor,bawa badan juga tentunya sih .
DALEM HATI AKU TAKUT cuy :'(
hedeh,


dan akhirnya sampe jam berapa ituh ,jam 1 malem ada Titanic muncul,dan akhirnya re,edho ikutan juga nontonnya :D.dan aku sudah ngatuk dan akhirnya aku TIDUR ZzZz
hehe.


at 7 Pagi
Semua pada bangun dah tu dari tidurnya,si ayank masih tidur tu anak.di bangunin cucimuka malah masih tidur .
yasudah lah akhirnya semua itu berakhir pada jam 8 pagi :)
dan  dan dan dan dan .  . . . . .
Keputusan dari inti semua ini adalah AKU SENANG BERSAMANYA .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.