Selasa, 03 November 2009

sepatu 2.


Huhh napa graank yang namanyaa MS akuu tuu nyebelinn banget?kayanya marah banget ma yang namanya aku tuu.Kalo misalnya marah tuu jangan di pemdam.Utarakan jjaa.kalo misaaalnya dipendam bikinn aku yang malah sakit hati.Hemmm.sedihh.sad,L

Naah inii yang bikin aku marahh besarr*an ma mamah.kaliian masih inget kan  ma posting aku yang kemareen?”Yang akuu marah* gara* ada Orang pelit.hemm.”nahh niie arii tambah bikin akuu marahh Kuadrat.

Niie ceritanya.
kemarenn malem kan aku ngadu maa papah ku.Yaa soal sepatuu itu.
hemm aku ngeliat sihh muka mamah yang agak manyunn gituhahaha.
Truss yang bikinn aku bangga gara* ituu.
Papah bakal beliin aku sepatu baru,yang pasti barang distro.
SS tentunyaa.
hahahaa.mimpi ku sihh pengen ALL STAR agii,tapii tak apalaaah apa sajjaa yang pasti bermerek,hahaha.


Tapii jujurr dchh guys.
akuu masih bingung kenapa yang lebih sayang ma akuu tu papah bukan mamah?Padahalkan Ibu adalah orang yang paling Harus kita sayang selama hidup inii.??tapii NGAAK buat aku.hahahaaa.
.yang pastii mau papa ma mama::::I LOVE YOU SO MUCH FOREVER ALL.

Tepatnya 3 November 2009 jam 19.02 di my badroom.


“yas,nii spetu mu”


wiicchhh.ekspresii seneng cz kotaknya mrip ALL STAR.


“nukar dimaana?””Kenapa malahh kaya ini?baikan yang di 33,nyata keren”


“ini mbh dar yang beliin”


“naaaa kalo gituu hurupii”


“INii harganya 80Rbuuss “


“naaaa berartii baiknnn punya ku 90Rbuuu”

“Udah pake jjaa dah”

Jujur dalamm hatii aku sendirii masiih 
ada rasa sangkal gara* itu semua.
siapa yg tada sangkal?
Katanya kemaren tuu.
g usah daaah.papah ajja yang beli.in
Ech malahh niii ngebeliin aku sepatu gara* aku mau di beli.in papa sepatu.
Duchh tiias.Belajaaar menerimaaa dum.Hidupp tuu butuhh K.ikhlasaaan.
Let’s go start your Life.Fress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.