Kamis, 05 November 2009

maem nasgor


dasr kaum* umatnya rakus semua kecuali si intan.heehehe.mas cuman diia tu yang makannnya lamaaa,dikit.sabar banget
hihhh,
gakk banget dch kalo sama aku,heheheh.

“Yas kerumahmu laaah,kita bikin nasgor,akuu lapar naa”kata intan
“aiiijjjaa,mun,a ada nasii lah dirumah”
hahaha.

emmch sebagai koki professional,aku yang namanya tias mengaku bahwa akan membuatkan kalian makan.hehehehe.”kaya UUD ajja’

siapkann semua bahan dannn akhirnyaaaa.treng*treg*
jadiiiiii.
hemm.sayangnya lupa aku foto.gagagagaga.
cz aku takut kalo ntar kaliuaan bakalan ngiler ma tu makanan.
Hahahaah
Ntar dchh kapan* ku bikinin nasgorr untuk seluruh umat dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.