Selasa, 08 Februari 2011

Aku berani

kenapa malah bikin judul posting gitu ya?yaudahlah orang aku pengen.!
kemaren tanggal 8 FEBRUARI 2011 jam 2 siang.semuanya udah kebongkar,semua yang selama 2 tahun dipertahnin dari 1-1 .dari sana ke sana.cuman demi dia.aghr.emang bener CINTA ITU BUTA,ga tau arah,ga tau kapan,ga tau siapa.ga tau walau harus ada kebohongan.

tuhan,apa apaan ini semua.semua ini cuman NAFSUku belaka.NAFSU yang akhirnya berbuah kebohongan.
tuhan,maafin atas semua ini,atas selama ini aku nan berdosa padamu.
tuhan,mafin semua dosadosanya yang seolah memang garagara olah ku.
maafin semua orang orang yang ga bersalah itu tuhan.

astaga,kenapa aku ini?
apa yang salah dari dalem hidup aku?
apa yang harus aku buat?
aku juga ga percaya kalo aku ngomong itu sama dia.
I REALLY LOVE YOU MUHAMMAD RIDHO PRATAMA.
beneran,ini ga pake bohong.

aku bilang sama kamu uda sejujur-jujurnya
aku bilang sama kamu uda sejelas-jelasnya
aku mohon,aku masih sayang kamu.

tapi kenapa?
kamu teh bilang "Aku juga masih tetep sayang sama kamu"

tapi nyatanya kamu BERUBAH BOY.
kemana lagi orang yang selalu kirim Sms Beruntun ke semua nomorku?
kemana lagi orang yang selalu marah kalo aku jalan?
kemana orang yang selalu telfon aku tiap malem?
kemana orang yang selalu nyuruh baca doa sebelum bobo?
kemana orang yang selalu kasih ciumcium setiap hari,setiap mau bobo,setiap tutup telfon?


I miss you?

I beg you do not change..

I STILL LOVE YOU ...


4 komentar:

  1. uma tias...
    hanyar ja aq membaca ini... T.T
    tias yg sbar lah.....
    dy emg.a brubah kya gmn yas???

    BalasHapus
  2. itu punk mamam.eii
    apa yanng kutilisin diatas ituu naa.semuanya berubah....Aku kangen inya mama.ei

    BalasHapus
  3. tias sdh blg lah ke dy klo dy brubah???
    cba diomgin baik" aja yas... :)

    sjak kpn dy brubah??

    BalasHapus
  4. uda dew..udah aku tanya!
    kenap berubah sama aku?
    sejak kemaren yang pas aku nangis* tu na :'(

    BalasHapus

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.