Jumat, 06 November 2009

it's my dream


Wiiii.ihhh.setuju banget tuuu
Kalo kita hidup tanpa ada harapan atu tujuan apa guna kita ini buat hidup?
Hemm,
Terutama aku.Melati ningtias yang selalu bermimpi dan tidak takut untuk mencoba.hehehe,,
\
         Mimpi* yang udah pernah di kabulin ama Tuhan itu udah banyak banget.
         Naaaaaa jadii gak perlu dunk aku kasihh tauu,toh siapa orang yang uda kenal ma aku juga uda pasti tau apaa mimpi* ku.
          

Sekarang yang mau ku ungkapin itu bukan mimpi yang uda di kabulin tapu Mimpin yang belum dikabulin;
Aku bermimpI
.pas aku lulus smp ntar aku pengen masuk SMA 1 BJB ato SMA 1 MTP
.naaah disanaa aku pengen ngelanjutin karioer aku di bidang kesehatan
,setelah aku lulus sma aku mau ngelanjutin kulyah di bidang Kedokteran yaa walaupun itu bukan cita* aku,aku tuu cuman mau bikin yang terbaik ajaa buat papa ma mamah.
.naaa setelah lulus dari kedekteran minimal S2.
.akuu bakal ngelanjutin karier buat Kerjaaa,trus dapet penghasilan,bisa beli apa yang aku  butuhin pake  uang aku ndiri.
.aku pengen married.
.pengen ngebahagi.a.in pasangan kooo.
.akoo pengen bikin anakk
.maoo ngasihh mama ma papa cucu.
.truss selanjutnya akoo mau naik haji bareng mama,papa,ma suamikuuu.
.setelah itu ku berikan semuanya pada Allah kozzt udaaa kelarrr.

10 daftar keinginan ku ke hari mendatang yang aku harap bisa akuu lakuin sesuaii ma yang ada di daftar.hehehehe..

Jangan takut untuk bermimpi.cozt kalo kita takut untuk bermimpi sama ajja kalo kita itu takut untuk hidup.

1 komentar:

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.