Kamis, 05 November 2009

Lagu rindu geger IX G


Hahahhhhaaa.
Niii kita bikin asikk ajaa yaa.czz aslinya sihh lebih asik.tapii cuman aku gak mau kalian iri ajjaa.wkwkwkw

Kamis.jam ke 5-6 pak B,indonesiaa.tepatnya mata pelajaran Ibu Mbek.hahahahawkwkkw

Memusikalisasikan Puisi bisa kita bilang mudah(Untuk di dengerii nya)
Tapiii pas kita semua disuruh bikn syair lalu kita musikalisasikan jadi puisi atoo bisa di bilang sajak ituuu susahnya minta ampun cz adaaa kelompok yang aku bawaaa.bukan Individu.ehehehe

Kebetulan kelompok kami dapet urutan nomb.1,yaa gara* tangannnya sii nanik ajjja tuuu.Hemm.padahal perutt aku lagi sakit banget tuuuu,malah dibawa kaget* ma berita gituu,huh,tak cs dchhh.

Oo iyyyaaa.akuu kasihh tau dchh syair lagu rindu buat kaliaan+sajaknya.

LIRIKNYA DIBAWAH:

Bintang malam katakan padanya

Aku ingin melukis sinarmu dihatinya

Embun pagi katakan padanya

Biar kudekap erat waktu dingin membelenggunya

Bintang malam sampaikan padanya

Aku ingin melukis sinarmu dihatinya

Embun pagi katakan padanya

Biar kudekap erat waktu dingin membelenggunya

Reff :
Tahukah engkau wahai langit

Aku ingin bertemu, membelai wajahnya

Kan kupasang hiasan angkasa yang terindah

Hanya untuk dirinya


Lagu rindu ini nyanyikan

Hanya untuk  bidadari hatiku tercinta

Walau hanya nada sederhana

Walau hanya nada sederhana

Ijinkan kuungkap segenap rasa dan kerinduan



Sajak:
Bersinar dengan cerah,bagai wajahmu nan indah
Hanya syair ini yang bisa ku ungkapkan 
Nada sederhana yang menggantikan perasaaanku
Tolong dekaplah dia dengan segenap ke indahan bintang.
Aku rindu dengannya
Ku ingin memeluk menggenggamnya mesra
Kan ku indahkan bagai langit di bumi.


Tahukah engkau wahai langit

Tahukahh engkau

Wahai langit

Aku ingin bertemu, membelai wajahnya

Ku ingin bertemu

Membelai wajahnya

Kan kupasang hiasan angkasa yang terindah

Hanya untuk dirinya

Hanya untuk dirinya

Duchh terharuu dchh ma nii lagu.czz ceritanya tuu si penyanyii mau ngungkapin ma pujaan nya itu sama BINTANG,EMBUN,MA LANGIT sebagaii pengantar rindu untuk sank kekasih.wkwkkwkw,pleas apploss for it!!

Nahhh yang bikinn kami tambah geger tuu sama sii bunga.czzz waktu latihan suaranya diia masukk bangett ,achh malah pas pengambilan nilaii suara diiiaa jadi melenceng 180 derajattt!BINGUNG tuuu IX G!khususnya kelompok akuuu.hehehehe.:-)
Tapii No problem with It,because we let go it.Artii inn ndiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.