Kamis, 30 Juni 2011

This is Final Of TEN grade

Yesterday,after I learned until +- 1 Years in X grade.I got the result ,and then the Result is IPS (Social)
Setelah aku belajar kurang lebih 1 Tahun di kelas X.Aku mendapatkan hasilnya ,dan hasilnya adalah IPS (Ilmu Sosial)


Tapi ,ga ada masalag juga kok kalo aku nerima hasil gini.Dan ini memang hasil yang murni aku perjuangin sendiri.Tanpa aku harus menyeleweng atau melanggar aturan yang sangat berlebihan like myfuckfriend.Kebanggaan yang udah aku rasain dalam kenyataan berbeda dengan apa yang Mamah sama Papah rasain.Mereka berdua kaget pas tau anak Pertamanya ini dapet Penjurusan IPS!Tapi walaupun ada prosesnya aku harus menjelaska kenapa aku pilih IPS,why don't sains?


This is my Reasons :

  • I don't like SAINS or Ilmu pasti yang didalam otak aku sendiri males untuk mengembangkannya .
  • In my Raport,sains mark is so LOW or just KKM(standart mark) 
  • I like Social Environment,aku masih mau mendalammi akan kebudayaan sosial yang ada di Indonesia.
  • 5 or 10 years , I'll to be the Jurnalist social.This is my Goal after i finish my collage! Amin.
dan akhirnya ,si mamah dan di papah mulai mengerti apa yang aku maksud IPS itu sendiri,sebenernya IPS itu sama kaya IPA,tapi untuk jurusan sosial sendiri lebih menjurus terhadap kehidupan SOSIAL masyarakat dan IPA sendiri menjurus kepada Ilmu Pasti yang ga minim untuk mengubah pilihannya.

Congratulations buat temen-temen yang untuk tahun ini udah kepilih untuk masuk ke Jurusan IPS atau Jurusan IPA,semoga bisa lebih meningkatkan Prestasinya.

This is my picture


NAIK-IPS 



8 komentar:

  1. semangaaaaat! semoga sukses jd jurnalis nya ias!!!! b^_^d

    BalasHapus
  2. iya sari ...semngar juga buat calon-calon saintis dan doctornya ya :D

    BalasHapus
  3. iya sari ...semngar juga buat calon-calon saintis dan doctornya ya :D

    BalasHapus
  4. itu kah yg dilempar k lantai itu? hihihi.. selamat ias, kalo sudah jadi jurnalis, misal handak wawancara segala macam, bawai akuuu

    BalasHapus
  5. rela : Iya :( matah banar mama papa tu >,< kad mehargai banar !!! (mama aja pnk)

    BalasHapus
  6. Good de,,
    sdkit berbagi cerita ..
    wktu kelas satu kk jg ngambil pilihan prtama IPS, alasanya sma sperti yg km tulis diatas,,
    (except Jurnalis, hhe).. dan kk g prnah mnyesalinya .. Krna yg lebih mngerti kita, adlah diri kita sndiri..
    klo mslah prestasi sih, trgantung kita nya jg .. mw jrusan mna pun g mnjadi patokan..

    GUT LAK ya de di IPS.. :)
    1 hal lagi .. ^_^
    "Lebih baik Membangun Kerajaan mu sendiri, daripada harus menjadi budak di Kerajaan Lain"

    BalasHapus

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.