Sabtu, 31 Oktober 2009

makan singkong tengah malem



Wiichh.kaliann semua pada tau singkongkan?


pastinya!masa g tau singkong?itu.tu yang biasanya di bilang ma orang Ubi kayu.




Nah itu yang aku makan tengah malem,ya mungkin karena aku kelaperan jadi apa ajja masuk kan.




Ceritanya gini,tepanya pas ja 23.04 ada sms tu dari beiibh ke No.1022,,d isms gini “Sayang ul sayank pyan”weweihh bangga.a akuu ada yang smsin aku gtu,he:) :D,


nah pas mau  bales tu sms sii beiibh ada suara tidak mengenakkan dari perut aku.Giini bunyinya treeeek.pruuutt.hahahaa.
KhaYlan padahal gak ada bunyinya siih.He


Tapi yang pasti perut ku itu kesakitan.
sms masih belum ku bales,aku keluar kamar buat ngambil minum.nah pas banget tu di atas meja si MS aada Singkong goreng.Huwemmm.nyumi.nyumi.
tanpa pikir panjang langsung ajaa aku makan tu singkong.
Ech taunya pas lagi asik  makan ada rasa yang lain dari tu singkong.
Kaliian tau g rasa pa.an yang aku makan?


Rasa semut* kecil yang rasanya n.Gigit lidah aku.Huhhhhhh.
nyebelinn beut dc.g tau apa kesenangan org?






Jadii pesan buat kalian semua.a:jangan makan apa gelap*an terutama pada saat mata kitaa lagi ngantuk!!INGETIN tu!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.