Senin, 02 November 2009

Sepatu.




Hem.aku tau dan kalian tau pasti semua barang yang ada di dunia pasti akan expaid ,begitu juga yang terjadi ma sepatu ku,aku uda beli di bulan Agustus harganya Rp.80Rbu Huhmurahan.a!
tapii yaa sesuai ma harga dunk.Murah kwalitas Rendah.
Tul kann.


Agustus ke November ada berapa  bulan coba.satu,dua,tigga.hem..cocok laaa buat gantii baru.
Nah rencana siieh hari minggu kemarenn aku tuu mau beli sepatu,yaa walau ku tauu mama ku itu gak iklas mau  belinya jadi g ng.buahiin hasil.uda keliling* banjarbaru buatcari sepatu yang aku mau echh malah gak adaheikLL




Trus pas tadi siang aku ceritaaain ma temen* aku,kata mereka coba cari di bundaran Ypk Oen di Ds


naaah aku  baru coba yang di Ds.hemm.aku dapet modelnya warna hitam tapi ada gambar* bunga gitu echh tapi bukan bunga ding.cuman garis* gituu.
yaaa ckup buat di kasih 2 Stars’ei.




Karena tuu siaang mama g ada dirumah jadii aku ceritaainnya malem berharap banget langsung di kasih duit buat beli.
tapi pas aku bilang”mah aku dapet sepatunya,warna hitam,di DS,harganya Rp90Rbu”.kaliaan tau g pa.an respons.a?


“Gak usah.masih mahal tuu”




Wadoooowww.ampunnn dahh.langsung jatuh tuu pum aku punya yang namanya harga diiri.
90.000 kurang murah apaa?


Bilang ajaaa PELIT,ga mau keluar uang! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.