Kamis, 05 November 2009

mencetak angka "12"


Siiapa yang suka maen VOLI?
=anggkat betiss=
hahahaha.KIDINKZ
hemm .
akuu pernah g yaaa carita soal aku gak bisa maen Voli?
Naa hari rabu kemaren itu ka nada pengambilan nilai.yaa bisa di bilang ulangan block.a buat ORKES laa.
Heem.aku tuu paling gak suka maa pelajaran ORKES
Pertama:Ribet
Kedua:capek
Ketiga:Pengajarnya nyebelin
Keempat:Ngebosenin
Kelima:gakk bakalan ada di nilai UN uugga

Di sekolah akuu pengajarnya dari kaka* JPOK!Ww..iich.sokk tau

Yang ngajar di tempat aku ada 2 orang
Yang pertama sii kaka’Upi yang keduaa si kaka’galak.!jiepp
Kami udah di bilangin sihh ma mereka kalo Rabu ini ada pengambilan nilai untuk pelajaran Voli.
Hah?Voli?gak salahh?MATOT
Aku gak tau juga napa aku benci banget ma yang ma yang namnya vOLI.?tauu nape?
Yaang aku suka tuu DUDUK jjja.

SETELAH SATU MINGGU LEWAT,AKHIRNYA RABU DATANG JUGA
Aku mah biasa* ajjah
Gak ada yang namanya latian.takut.dsb.
Akhirnya MELATI NINGTIAS!jieeephah?aku kah k?
Yaa uda aku maju dengan perasaan biasa* ajjah.muka tak berdosaa.wkwkwkw.yaiyalah muka tak berdosa,.akuu kan gak bisa and males buat belajar.wkwkwkw

Yang ngitungin aku tuu si ODE.haduuchh gak bisa cs dumk niie
Hehehehhe.dasar muka pembohongwkwkwkw.yaa uda di mulaii aku akhirnya dapet Poin “12”yyaa pertamanya siih aku biasa* ajja dapet se gitu tapu pass uda sempee urutan absen terakhir mule ada rasa malu.cz dari 32 siswa poin aku yang paling kecilyaa wajar donk.aku kann gak bisa!!tulkan

Pesan:kalo mau murut*nya bisa ajarin dlu dunk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.