Jumat, 06 November 2009

papa yg baik

 Orang tua adalah salah satu orang yang paling kita sayang.terutamaa di dunia inii.Orang tua itu selalu ada di saaat kita lagi butuh.disaat kita lagi rapuh,
 Mereka selalu ngasih aku harapan,semangat.etc.
 Mereka ingin yang terbaik buat akuu


Tapi yang paling ber.peran selama idup aku inii cuman papah.Bagi aku sendiri papah itu adlah orang yang paling bisa ngerti aku,paling bisa  ikin aku tawa.sedih,dll.
 Aku juga mau bilang maksaihh banget ma papah cz uda bisa jagaain aku selama aku hidup,aku gak tau sampe kapan aku harus bohongin papa,tapi in yang terbaik buat papah.


 Papah yang selalu ngebelain aku,papah yang bikin aku semangat buat ngelakuin semuaaa.papah yang bikin aku menjadi orang yang bijak,papa juga yang ngajarin sifat jujr ma aku.

 Akuu tau aku berdosa banget ma papah.aku bingung mau ngebalesnya pake apa lagi??aku ituu cuman mau yang terbaik buat papah.

 THANK’S BANGET BUAT PAPAH YANG UDA BISA JADIIN AKU BERGUNA DIDUNIA INI.
 AKU MASIH SAYANG MA PAPAH.!
MAAFIN TYAS IAAA PAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.