Sabtu, 22 Januari 2011

Apa itu Pacaran?

Apa kalian tau apa arti pacaran sebenernya ?
Ya,jujur aku juga gak ngerti apaan itu pacaran.yang aku tau sih Gimana orang Pacaran.itu doang yang aku tau :)
selain itu aku gak tau.


Trus banyak orang yang bilang kalo kita pacaran itu supaya Nambah niat buat Belajar,Buat hidup,trus bisa jadi MOTIVASI.


yah bolehlah kalo ada pernyataan gitu.itu kan pernyataan orang.kalo pernyataan aku sendiri bukan gitu.Pacaran itu STATUS bagi seseorang yang latah dan seseorang yang gak nahan buat J O M B LO (Lajang).Dan banyak juga yag minder kalo misalnya belum dapet pacar atau masih sendirian dan Lajang,trus dapet cemoohan dari temen-temennya.semua itu salah!!!!Mereka adalah orangorang yang tidak LATAH dan masih punya akal buat mikir masa depan mereka.Mereka masih mau ngambil jalan Positif dengan Kasih sayang dari Temen,Sahabat,dan yang paling penting Bokap Nyokapnya.[SALUT aku sama mereka]trus juga sekarang.banyak remaja-remaja yang Kelewat batas.ada yang peyukpeyuk(ALAY)cinyumcinyum.Kissingkissing.apalah lagi yang lebih parah.
berarti aku adalah orang yang gak berakal yaa.soale aku cuman nafsu aja pengen pacaran sama si muhammad Ridho Pratama itu . dan gak lebih.(padahal gak dibolehin mama papa)


HADUH.jadi conclusionnya itu adalah Pacaran boleh tapi Inget Dunia Akhirat ya teman :)

8 komentar:

  1. huahahahaa.aku diceramahi bos tau kada :'(

    BalasHapus
  2. Salam persahabatan dari sesama blogger kalimantan...

    BalasHapus
  3. wehehehe... pacaran.... blum paham saya soal itu... salam kenal...

    BalasHapus
  4. rela :Bos bini nooo..hedeh.
    dwi :Mari ..salam blogger Borneo :D
    Minggupon :Yaa.aku jugaa :)

    BalasHapus
  5. pacaran itu baik loe dek... untuk ngurusin badan...
    ntar kalau putusan, pasti adek malas makan... hihihi...*maaf ganggu.

    BalasHapus
  6. qori : Iya bener juga itu mas, udah kelakuan malah sama aku..aku sekarang jadi males makan :'( * ga ganggu kali :)

    BalasHapus

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.