Sabtu, 21 Juli 2012

Anugrah atau Impian

Terimakasih sebeumnya untuk pengisi hati saya sekarang ini , sebut saja mas Fath. Awalnya juga bingung kenapa bisa kenal sama dia , kenapa bisa deket sama dia , bahkan kenapa bisa sampe menaruh hati ke di pun " I don'y know,why!" ya , seperti para pujangga yang menyebutkan kalau "Cinta itu buta" ~That's right guys. i feel this,i don't know why i really love Fath~

Karena dia saya menjadi punya semangat dalam kembali mewujudkan cita-cita.yang saya tau dia lelkai ngoyol,seenaknya.ya karena kami mempunyai kesamaan budaya Dia --> Aceh-Jawa , Aku --> Banjar-Jawa , dan disitulah yang selama ini aku cari ,dimana ada seorang imam yang berasa dari budaya Jawa karena aku yakin kami akan mendaptkan Klimaks yang maksimal "KLIMAKS=hasil"

Disini aku biacara Anugrah atau Impian,Disini aku bersyukur kepada Allah as my Lovelygod , and My  Lovelybrother kerena berkat ialah aku bisa kenal sama mas Fath.Bahkan aku sendiri ga pernah bisa berpikir bisa menemukan seorang lelaki seperti dia ,Lelaki yang pandai memaikan alat musik especially Drum , dan ia adalah suatu golongan keras yang dimana dalam tanda kurung aku kurang menyukai golongan ini "Underground" tapi setelah kami coba ,kami bisa menjalaninya ,walau dengan jarak yang lumayan PANJANGGGGGGG , cause we say it "LDR" long distance Releptionship.

Dan harapan saya ,Kita tetap bisa menjalin hubungan yang baik walau Jarak itu tetap bisa diukur , tapi rasa sayang dan cinta kita tetap ga bisa diukur sejauh bagaimanapun jaraknya .
Love Fath

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.