Rabu, 05 Oktober 2011

Aku pada mu

Sebenernya banyak alasan kenapa aku ngepost ini,tapi yang paling memuncak adalah gara-gara alasan besar tentang kodok (My boyfriend).setelah menjalani masa Jomblo selama kurang lebih 6 Bulan without Edho saya kembali berjalan dengan suatu kebiasan baru bersama dia.Yang mungkin belum terlalu dekat tapi aku udah ngerasa Care dari kedewasaan trus semua kebiasaan yang hampir sama apa yang aku punya.
Well,dia selalu mau ngorbanin waktu-waktunya buat ngasih aku *jalankeluar* dari semua masalah yang selalu bikin aku uring-uringan.Dia selalu bikin semangat semua orang yang ada di deketnya.
Nama dia itu Doni (bukanDho) dia mahasiswa jurusan Bimbingan konseling di suatu perguruan yang ada di Banjarmasin,mungkin dari jurusan mata kuliah yang udah dia ambil itu yang bikin dia menjadi dewasa.Walaupun dia selalu ngejek~ngomel.Tapi bagi aku sendiri itu semua ga ngejadiin masalah buat aku harus melupakan dia.
Udah lama aku kenal dia ,mungkin waktu zaman-zamannya masih sama mantan saya yang dulu.
Ikal,Tinggi,Sterek,Mandiri,Ga takut sama tantangan,Energic....Love u so much boy ~~~~lalaa


Sekilah kalimat yang selalu bikin aku bangkit dan semangat lagi "AKU PADA MU"
mungkin orang kira itu judul,tapi itu inspirasi baru yang aku terima dari kodok.


Makasih uda jadi temen ,kaka,sahabat,pacar buat aku yaa ;D



2 komentar:

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.