Senin, 30 Mei 2011

What day is Today ?

Nggak tau kenapa dan apa itu nama hari pada hari ini ,Hari ini itu hari Senin tanggal 30-Mei-2011 .
Hari Senin yang ga ada mewah-seneng-dll,hari yang emang bener-bener sama antara hari lainnya .Hari dimana aku nulis di salah satu akunku "Hari ini hari pembalasan",Kenapa harus pembalasan?kenapa bukan hari kematian?
Ya jawabannya kaya biasa "Aku butuh waktu yang panjang untuk melakukan perubahan,aku butuh perantara yang menjadikan aku lebih baik lagi"


On Monday -7:06-
Pagi-pagi udah nongol disekolah dengan banyak tanda tanya yang masih bergelantungan di atas kepala ,trus dengan nyawa yang kosong karena masih tertinggal di kamar .Semuanya itu sering di sebut sohib ane GALAU as MEMBATIN.
entah apa yang uda ngebikin aku Galau?entah siapa yang udah bikin gitu?
Berharapnya pagi ini tadi nemuin orang yang bisa bikin Ngakak-Ngoyol bareng.Dan tapi akhirnya semua itu cuman KHAYALAN belaka!!!Ga ada semua itu,ga ada dia,ga ada kamu,ga ada mereka yang bakalan ngisi beribu-ribu hari yang akan datang lagi.Ga bakalan bisa ngakak bareng mereka lagi.
Sebenernya yang salah itu mah aku atau apa sih ?Ada yang berubah dari aku ya?
Kenapa sebegitu keras banget tantangan untuk aku sekolah disekolah SETAN ini?
kenapa ga ada yang bisa nyantol sama apa yang aku bayangin?kenapa ga ada satu orang pun yang bisa  bikin aku ngakak bareng kaya dulu in Junior high school?
Ok,that's all MEMORY !
you must be FIGHT 
"semua statement itu udah di Sugestikan tiap hari"Tapi kenyataannya itu semua NOL besar.


Sebenernya aku itu patut ga sih sekolah di sekolah yang kaya sekolah SETAN itu?Sebernya kemana semua pikiran aku yang dulu bisa diperes dan sekarang tiba-tiba hilang melayang ga tau kemana.Yoi,ane tau pasti banyak yang salah dari dalem hati ane.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.