Senin, 16 Mei 2011

Fresh and Natural

Aha,seperti biasa!untik postingan saya kali ini bakalan ngebahas tentang Einsten (X-1 Smansa)
This day is HOLIDAY ;D haha,jalan-jalan-photo-hunting adalah kegiatan rutin kami semua.


Nggak tau mengapa untuk liburan kali ini aku pengen banget Ngejepret mereka dengan si EOS550 (woow this my Camera guys) haha,sombong sekali anak ini!
Awalnya sih pengen punya tema "Fresh and Natural"eh setelah ngedapet banyak DOWNING dari temen-temen akhirnya aku bilang "Yasudah,temanya terserah aja.Dress codenya juga terserah"




--Uda mulai ga tahan ni--






Hoam,janjinya jam 8 A.m,trus janjinya semua pada ngekumpul jam 8 teng .eh ternyata emang orang Indonesia masih melihara jam karet!!Pada dateng jam 10 semuanya !
trus,trus pada banyak yang bilang "Jadi ga sih?jam berapa ini?aku capek na!"
asatgaaaaa,sambil ngelus dada.Woyy,emang lu kira aku ga capek?emang lu kira aku ga pengen pulang?


pokoknya banyak banget yang pada ngejatuhin semangat aku pas mau hunting itu.
trus trus ada acara ngambek-ngambekan lagi,disuruh dateng aja lamanya banget!pas uda dateng disuruh kumpul pake acara LAMA BANGET !apa garang kehandaknya ni (apa maunya?)


Ya,kalo misalnya semua pada ga mau diphoto bilang.Kalo emang ga ikhlas diphoto itu bilang!jangan ngebikin tias anyel-ngeselin banget !
Jam 10.05 start .jperttt.jperttt.jprettt..Jam 10.30 Finish(dengan semua kekesalan dalam hati alias DONGKOL)hoamm.


This's  PHOTO


Symbol EINSTEN


Take photo I


Take Photo II


Take Photo III


Take Photo IV



Trimakasih untuk semua Einsten Crew ya.Minta Ikhlas dari semua yang uda dilakuin tadi pagi.Sorry kalo tias ada salah.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.