Rabu, 18 Mei 2011

I want to be DIET

Hah,nggak mutu banget deh ni Postingan !!!
Ya,yang penting teh bikin tulisan yang kudu jadi pembanding buat aku sendiri!!!
TERUTAMA jadi SEMANGAT untuk -DIET-
hahaa,


Menurut kamus besarnya embah Wikipedia Diet adalah adalah jumlah makanan yang dikonsumsi oleh seseorang atau organisme tertentu. Jenis diet sangat dipengaruhi oleh latar belakang asal individu atau keyakinan yang dianut masyarakat tertentu. Walaupun manusia pada dasarnya adalah omnivora, suatu kelompok masyarakat biasanya memiliki preferensi atau pantangan terhadap beberapa jenis makanan.
Berbeda dalam penyebutan di beberapa negara, dalam bahasa Indonesia, kata diet lebih sering ditujukan untuk menyebut suatu upaya menurunkan berat badan atau mengatur asupan nutrisi tertentu. Artikel ini akan membahas mengenai diet dalam pengertian yang kedua.

My thinking on the Last and NOW(with him) :
  • Yaa,emang dari kecilnya bentuknya gini.ya mau diapaiin juga tetep bentuknya gini (Pikiran aku masalah berat badan waktu dulu)
  • Taaaaapi,emang ada yang meu nerima aku kalo akunya kaya gini terus?kasihan euy si dia selalu nunggu kygitu(Pikiran aku sekarang,setela kenal dia)
Sebenernya sih paling sebel kalo disuruh ngelakuin cara beginian alasannya Pertama,Ngerepotin.Kedua,Caranya sih kebanyakan.Ketiga,nggak bisa makan yang enak-enak terlalu banyak.Keempat dan selanjutnya . . .Pikirin aja yang enak-enak trus bikin endut.

trus,trus,kalo anak endut itu selalu dah digunjing sama mama "Naa lo,salah sapa awak gendut?sapa suruh begendut?sulit lo cari bajunya"(Asli bete sekali pas mama ngegunjing ginia)
oo,intinya aku pengen diet ini supaya Semuanya lancar-lancar dan aman terkendali trus-trus si Diadiamen bisa balik lagi sama saya ;D 

amin ya allah . = => Praying alone ,just 

about Him

Sejarahnya itu,sekarang tanggal 16 May 2011 berat badan saya 83 Kg Tinggi 

saya 156 Cm.
menurut istilah alias itung-itungan dari temen-temen semua kalo disusun kudu jadi

156-110=46 kg !

Whaaatttttt,jauh sekali dari kenyataannya sodara-sodara semuanya setanah air Nusa dan bangsa.

Yaa,ga mau kalah,ga bole putus asa.TIAS KUDU BISA DIET deh ;)
Salah satu cara ekonomis yang aku lakuin adalah "Searcing di embah Google"
dan didapat hasilnya
  • Makan dengan teratur (Belum terkendali)
  • Hindari makan malam( Perasaan udah ga makan malem deh)
  • Olahraga teratur (Aku olahraga setiap hari Sabtu sekali=Teratur kan)
  • Jangan mandi setelah makan (Laa,kalo aku malah dibalik:Makan setelah mandi.Betul ga ya?)
  • Sering-sering makan atau minum sari buah-buahan
  • JANGAN MAKAN TERLALU BANYAK(Kurang ajar banget ni yaa . . .)
Yap,mencoba menjalani semua cara-cara yang ada di embah google itu deh .Huawww,walaupun berat sekali buat membuang rasa MALAS yang terpendam ini tuhan."aku mohon,permudahlah jalan hambamu ini"

Hehee.
target 2 minggu 15 Kg ;) Aminnn 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.