Senin, 16 Mei 2011

Perjuangan di Perjalanan

Kapan kita mulai menginjakkan kaki kita bersama?
Kapan kau mulai memegang erat tanganku?
Disitu,diatas sebuah alat Elektronika semua itu ada.
Disuatu tempat dipojok kotaku.


Keraguan,Kebimbangan,mengadu menjadi satu,
saat seorang lelaki muda berkata 'Aku cinta kamu'
saat seorang lelaki tampan berkata 'Aku butuh kasih sayangmu'
dan disaat itu juga seorang wanita menjawab 'Aku akan selalu ada untukmu'


Apa arti semua kalimat itu?
Apa maksdumu memberikan aku janji itu?


Apakah itu palsu?
Apakah mungkin itu hanya ambisi yang kau beri untuk seorang wanita?


Cinta tak perlu Hitam Diatas putih,
namun cinta hanya butuh kasih sayang didalam hati.
Cinta tak perlu memberikan Matrei,
namun cinta hanya perlu diberikan bumbu-bumbu sayang.


Dan,mungkin Cinta lelaki dengan wanita itu hanya Maya belaka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.