Senin, 16 Mei 2011

I want your smile

"Udah lama kita ga pernah Contact lagi ya,
Udah lama kita ga pernah ketemuan lagi ,
Udah lama kamu nggak ngasih perhatiaan  lagi ya ,
YA,aku tau itu semua kembali sama semua maslah yang aku bikin ke kamu.
YA,aku tau aku yang kudu harus nerima semua ke-Galauan ini semua.
dan yang terakhir , aku tau aku harus rela ngelepasin kamu saya bunga-bunga yang lain."


Disamping semua kalimat ke-Galauan yang aku tulis itu,masih banyak kalimat lain yang sellau mengahntui aku.Dengan segala tanya dalam diri "Aku uda putusan ya sama dia?" , " Kapan aku putusan?" , " Ga ada lagi ya yang bilang Good Night setiap malem? ".
GALAU.GALAU.GALAU.GALAU.membatin.
ok,semua itu aku tunjukin sama seorang Cowok yang udah ngisi hari-hari seorang Tias 2 Tahun kebelakang ini.Without Now,because Now i'm so Single!


I have some Question guys : 


"Apa kalo misalnya kita uda putusan sama si Cowo kita,musti ada pertengkaran ya ?"
"Apa semua kenangan yang uda dibikin sama tu Cowo harus dipendem ga boole diucapin lagi ya ?"
"Harus ya ,kalo misalnya aku bilang (AKU BENCI KAMU)"
banyak bayang-bayang yang ada di kepalaku cuman tentang Muhammad Ridho Pratama.
Jujur kalo aku bilang semua masalahku ini sama Mama ,Papa atau Abank-ku pasti aku dibilang "Dasar anak kecil"
Wesstmkalo misalnya anak kecil pikiran dia cinta mereka itu adalah CINTA MONYET,yang mungkin cuman dengan jangka pendek bisa dilupaiin!
Tapi,cinta aku sama si cowo itu uda hampir 3 Bulan ga bisa dilupain!!!


SUMPAH,kalo boleh waktu diulang aku bakalan minta statement jelas dari dia .




aku kangen sama kamu dho,aku masih ngebayangin masa lampau kamu yang selalu bilang JANGAN ,aku kangen kamu yang selalu manjaiin cewe itu tiap malem.
Please ,aku mohon kalo kamu baca postingan aku yang satu ini.Aku mau kita ulang semua dari awal dho.
Aku mau kok kalo aku harus ubah Sytle aku(walau ga semua)


I MISS YOUR SMILE AND YOUR VOICE
\•_•/

" I want your smile and Muhammad Ridho Pratama"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.