Kamis, 31 Maret 2011

Wanita dibalik Jilbabnya

Wanita-wanita itu wajib menutup auratnya ( Itu adalah pelajaran yang aku terima dari TK-SD-SMP-SMA)tapi dari segi Praktek sendiri aku masih belum bisa mempraktekannya.Hahaa ;) This's me !


Sekarang di masa-masa aku menjadi Dewasa ,Dimana saat ini aku mulai memahami arti dari Kain Segi 4 yang Di Lipet jadi Segi 3 trus di tambahin sama Peniti atau Bros yang membuat tampilan kita lebih cantik.
Dimana disaat perubahan Fase Kekanakan kecil yang aku punya berubah menjadi
 DE-WA-SA saat aku mulai mnegenalnya .
Dia yang slalu nyuruh aku pake kain segi 3 buat nutupin kepala ku.
HAH,apa itu ?yap.Sebut aja kain itu KERUDUNG !


Waktu mamah papah temen-temen sampe Pacar sendiri nyuruh aku Make Kerudung.Kamu tau apa yang aku ucapin ?
"Aku ga mau pake kerudung cuman sebagai Status supaya dilihat orang aja.dan nanti bakalan ada saatnya buat aku make kain itu kok "


TrengTreng !!!!!!Dan karmapun berlaku . . . .
Waktu awal tahun 2011 ,aku dapet hidyah ,yaitu :

  • Aku mulai mau nutup auratku ,dengan cara pake baju yang panjang*
  • Trus aku mulai mau make Kerudung walau hanya +- 1 jam aja .
  • dan sekarang aku Mulai pake Kerudung Setiap aku keluar rumah ;) .
  • ALHAMDULLILAH aku mau mengubah penampilanku dengan Sendirinya.
dan sekarang aku tau arti kerudung itu sendiri 
" Aku memakai kerudung yang gunanya untuk menutupi aurat (khusunya Rambutku) Haha ."

Ini dia perubahanku 



BEFORE


AFTER




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.