Rabu, 06 April 2011

Cintaku seperti buah JENGKOL

Idih ni judul Gak jelas banget ya bray,tapi apa mau dikata.sekarang yang ada dipikiranku ini adalah BUAH JENGKOL.
karena pas banget sama rupanya si MANTAN si Edho itu(ga pake sensor lagi ni)
Kenapa coba aku bilang dia Jengkol?Kenapa juga aku sebut realita cinta Jenkol?
Haha,


The Frist Fact :
Jengkol itu Bau,tapi setelah lama-kelamaan jengkol itu bakalan menuhin perut kita dan akhirnya kenyang .
The Second Fact :
Jengkol itu bentuk aslinya Bulat dengan ga ada batasnya maka sama aja kaya cintaku buat edho ga ada batasnya like JENGKOL.
The Last fact :
Bau dari buah jengkol itu sendiri berasa lama banget di mulut kita ,dan itu artinya Cinta yang udah dibikin aku sama edho itu bakal berasa lama banget like JENGKOL.


jadi dari beberapa hari yang lalu aku nulis Postingan di Jejaringan sosial (Facebookku) masalahanya itu adalah 
"Cintaku seperti buah JENGKOL"



This's JENGKOL


Entah apa simantan tau apa maksud dari postingany yang aku buat itu!I hope truth :)



2 komentar:

  1. hahaha.. bujur. bau jengkol itu ngalih hilangnya :(

    BalasHapus
  2. iya donk's donk's .Ideku ccemerlang lokk.JENGKOL : on

    BalasHapus

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.