Kamis, 03 Maret 2011

Dia dengan kesehariannya

Inspirasi kali ini berasal dari seorang bapak tua yang selalu lewat depan rumahku .
Bapak tua itu adalah seseorang yang kayaknya ga kenal rasa Capek dan gak kenal putus asa,Setiap jam 2siang si bapak selalu nunngu didepan rumah ku sambil menegeluarkan suara sengaunya yang tak sampai "HU...TAHU...HU..TAHU" si bapak adalah penjaja tahu kedelai keliling .dan Tahu si bapak ini bisa dibilang cukup enak ( Sesuai lidah aku,ga tau lidah kalian) ya mungkin bagi prang yang berdomisili di Banjarbaru dan sekitarnya sudah tidak asing sama suara ataupun muka si bapak.
Bolak balik aku sempet merenung tentang hal yang terjadi sama si bapak.entah asal muasal si bapak?Berapa dan siapa anak bapak?Itu adalah sebuah mistery yang masih ada di benakku.
ada sosok yang bilang kalo anak beliau adalah seorang Arsitektur,sekarang beliau hanya tinggal dengan istrinya*Itu hanya sebuah omongan belaka,yang ga tau benernya gimana*
pernah suatu saat tepatnya pas Malem Tahun baru 2011 kemarin aku jalan sama temen-temen di daerah Banjarbaru,trus ga sengaja ngeliat si bapak masih jualan,padahal jam itu sudah nunjukin jam 8 malem dan kayaknya ga masuk akal aja masa penjaja tahu kedalai sampe malem gitu?
Sempet ada dibenakku,Kenapa si bapak ga nikmatin hari tuanya dengan si Ibu aja?
Kenapa bapak musti ngabisin masa-masa tua bapak dengan hal yang menurut aku memberatkan gitu?
Apa sebenernya harapan bapak?
"Banyak pertanyaan buat si bapak,entah kapan baru bisa aku ngejawab semua itu"

Pesannya :
Sosoknya adalah seseorang yang patut kita TURUTI ya teman,jadikan semangat beliau sebagai acuan kita semua ya temen :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.