Minggu, 13 Maret 2011

Mencari uang dengan MANDIRI part Einsten

Hari ini tanggal 13 Maret 2011,jam +-4 sore ,aku sama temen-temen einsten sebagian pada ngelakuin ide gila tapi asik .
Ide gilanya adalah Nyanyi as NGAMEN bareng anak-anak ENISTEN ,walaupun ga semuanya.
Yang mewakilinya adalah " Tias,Zza,Kiki,Firda,Leha,Nia,Nami,Ryan,Upik" Hahahaa (Orang-orang yang bermuka tebal semua ini ) Termasuk aku ini :0


CERITANYA -------
Pertamanya itu kita semua gugup,pikiran kita semua : "Gimana kalo ada mama papa,Gimana kalo ada orang-orang yang kenal kita?"
HEHEHEE.pertanyaan wajar donk buat kami yang PERTAMA KALINYA :(
dan akhirnya dengan MUKA TEBALnya aku dan teman-teman semua melangkahkan kaki ke sepasang Insan yang menurut kami itu "MEREKA SEDANG MARAHAN".
---
kita semua jalan,dan waktu itu aku membuka pembicaraan kami dengan siPasangan itu :
"Mas,Mbak,boleh numpang nyanyi ga??kami disini ga minta apa-apa kok mbk.CUMAN MINTA MBK SAMA MASNYA AJA NGEDENGERINNYA"


eh,tiba-tiba si masNyolot
" Ehehehh,,bentar dulu!Gratiskan??"
(Kami semua muka bingung:'( )
"Iya mas,gratis kok.kami disini cuman mau ngibur aja"
dan tiba saatnya kami menunjukan bakat terpendam kami sebagai PENYANYI KELAS ATAS ( atas tanah maksudnya) hehe




The first performance
"Inikah rasanya cinta,Ooh inikan cinta,Cinta pada pandangan pertama . . . . . . "blablalbla...aku ga hapal :'(
jreng jreng . . 
tau ga expresi muka si mas- sama si mbknya itu apa??
GA ADA EXPRESI sama sekali euy ,cuman menampilkan senyum maksa doang .


disini kami harap,dengan nyanyian kami tadi siPasangan itu bisa balikan lagi :)


HAHAHA :)


The Second performance dan The Third Performance
yang kedua ini adalah penampilan untuk siPasangan juga sih,tapi bedanya siPasangan kedua ini lebih HOT dan lebih akur .
waktu performace ini kita semua nampilin nyanyian musikalisasi dari kelompokku.Yang judulnya WARNA-WARNI cinta.
dan disini kami minta NILAInya dari si mas dan si mbak yang ada.
-------blablabla----jrengjreng----
dan nilainya adalah 85 :D hahahaaa




and The fourth Performance (This is crazy)
Kegilaannya itu adalah " Kami semua naik kereta*an yang ada di daerah Murjani itu trus muter-muter naik tu kereta sambil nyanyiin lagunya LALUNA-selepas kau pergi .dengerin aja ya :) "


Nah bayangin aja tu kita naik kereta*an yang kayaknya buat anak kecil trus teriak-teriak diatasnya sambil nyanyi* gaje ,dengan dipandangi sekian banyaknya umat MURJANI kita nyanyi-nyanyi gitu.(mending kalo suaranya bagus,suara yang ngepast ini gimana?)
Lirik yang bikin aku mau nangis itu adalah


"Bantu aku, membencimu,
ku terlalu, mencintaimu,
dirimu begitu,
berarti untukku..

Kau telah mencinta,
dan dicintai kekasihmu,
ini tak adil bagiku,
hilanglah damba tinggallah hampa"


astaga ,pas nyanyi itu .HATI ane terasa CENAT-CENUT pengen ken*tit*tut!


Dan setelah capek-capek muter* ginian buat nyanyi-nyanyi kami semua dapet uang lohh :)
tau ga .uangnya itu cukup banyak yaitu : " Rp. 2000,- "
BANYAK KAN :(


yaudah,,ga papa lah,itu semua adalah kerja keras kita sendiri kok :) huhuhyy .


INI GALERI KAMI 

Mau ngamen atau ngajakin BERANTEM ni?


Ini kami,Pasukan EINSTEN 


Orang yang sangat baik ,telah memberikan kami uang Rp.2000,- @Pasa Depagara :)




 *) Dan aku sendiri berharap !dengan kegilaan ini !Aku bisa ngelupaiin DODO-L .



2 komentar:

  1. aku sudah tau kalo habis first itu second, tapi aku hanyar tau kalo habis second itu fourt :D

    2ooo tu mun dibagi-bagi ke buhan ikam, seorangny dpt brapa lah?

    BalasHapus
  2. kalo yang ke Thirdnya itu sama aja jalannya sama yang ke second.(jadi ga kuceritakan)

    2000 itu kami simpan dan kami LAMINATING :)

    BalasHapus

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.