Rabu, 30 Maret 2011

Saat Hujan turun

Sekarang jam 17.20 jam Leptop saya ;) tepatnya dihari Rabu 30-3-11 .
disini di sekolah kami Smansa tercintrong ,Seorang pelajar yang belum pulang skolah ?Jam berapa sudah ini?Kata ibu kantin .Hahaaa. dengan segapnya aku ngebales "Laa ibu,ga liat apa tu ujan deres banget.Rumputpun bergoyangbu,Laa gimana saya?bisa badan saya ikutan Terbang kaya rumput juga bu kalo ikutan Ngujan di jalanan :'( "


Haha,
Ada firda,Edo Fajrin(Bebehku ne),Kiki,Nami , Zsa+Ryan.HAHA.
Ini anak-anak bandel atau pemales buat Ngujan semua ya .ya apalah itu semua sama (Tujuannya sendiri buat aku pribadi Individuku sendiri adalah Gara-gara baju seragamku tipis dan aku bawa laptop dan Ipod dan Ha-pe .Dan ga mungkin buat aku Nekat untuk BERHUJAN)


yaa,lanjut ke permasalahan hujan
Setelah beberapa lama aku berduduk (nganga* ga ada tujuan dipinggir kantin)disinilah aku mencium bau yang ga mungkin lepas dari namanya Hu-ja-n .Yap bener.Itu adalah aroma dari Hujan sudah membasahi Rerumputan dan Tanah* yang ada di Jalanan seakan tercium dengan cepat di Hidungku.
Aroma yang ga asing banget dihidungku,yang lama kelamaan menjadi arti tersendiri dan akhirnya Menggugah pikiranku untuk Mosting di Blog ini ;) 
Selain dari Aroma itu juga disini aku nemu bebunyian yang like "Jeder-jeder-jeder" itu suara Petir teman-teman.Ih,pas ada Flashnya (Sinarannay itu) kayak ada yang N.candid kita diem* .HAHA.ngertiin aja deh maksudnya apa ;) 
UH,,




-Sumpah ,waktu aku mosting ini dikantin.Dingin tu Merasuk sampai ketulang (Sok Puitis ini)-




Disini juga aku mendapatkan ketenangan akan saluran air yang mengalir disamping telingaku.aku mendapatkan banyak Inspirasi melalui hujan.Lewat hujan inilah aku Menemukannya.Saat hujan ini juga ada dan teman-temanku semua bisa Berkerjasama .Aku rindu akan Persahabatan Kita ;) (Bunga,Nanik,Rela,Zaidy,Seno)


But,in some even when I see Rain :
  • Aku takut waktu petir nyamber.
  • Aku takut buat ngelanjutin perjalanan waktu Angin+Hujan+Petir yang Berhujung diatas kepalaku.
  • Aku juga takut kalo Baju seragamku atau sepatuku Basah sama kotor (Waktu mau berangkat sekolah aja sih)

and,sometimes i will make :
  • Aku selalu terjaga dalam tidur malemku waktu hujan dateng.
  • Inspirasi bermunculan dikepala waktu ngeliat rerintikan Hujan.
  • Pengen makan banyak especialy Bakso,Mi ayam bakso,Mi kuah
  • Hal yang paling ga mungkin aku Lupa : T-I-D-U-R pulas waktu hujan dateng.
  • Nyetel lagu Kenceng-kenceng dengan melody METAL(Melayu-total) ,papa banget tu.

Salah satu Inspirasi yang uda aku buat adalah 
PUISI
Judulnya : Anugrah ketika Hujan datang
By:Tias namaku ;)

Disini,Dibawah rerintikan Hujan

 aku mengagumi semua kekuranganmu dan kelebihanmu

Disini,Dibawah naungan Selembar daun meranti 

 Kau katakan "Aku menyukaimu" 

Dan

Disini,atas tanah yang kita pijak 

Aku tersipu malu dengan 2kata yang kau ucapkan 

Entah sampai kapan aku harus mengagumi Keindahanmu?

Yang hanya lewat bayangan Semu-dan Mayamu ?

Dan Disinilah aku mengucapkan 

"Hanya Anugrah Hujan itu yang akan menyatukan Cinta Kita"


*) Semoga Hujan itu selalu mengingatkan Kehangatan kita semua saat berada di Kebersamaan





2 komentar:

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.