Kamis, 03 Maret 2011

Antara dia dan mereka

Ya,kembali ke promblem kemaren juga .udah hampir 2 minggu aku kesiksa gara-gara kamu sayang.udah hampir 2 minggu kita bagaikan air dan api yang saling menggunjing dari belakang.SUMPAH "aku ga berniat melakukan itu semua sayang"
aku cuman mau kamu kembali seperti dulu,kembali menjadi sosok yang mengisi hari-hari tias as rhie .Bukan menjadi lawan dari aku.
aku mohon kembalikan semua ini ke semula,aku mohon jadikan ini sebuah pembelajaran.
ya,aku ga bisa membayangkan apa yang kamu pikirkan ,tapi satu aku bisa merasakan akan keikhlasan dan semua kebohongan yang kamu lakukan ini .
Karena aku yang udah nemenin kamu selama ini.aku yang udah ngasih masukan buat kamu,dan sekarang kita lepas semua jalinan itu.Dengan gitu aja :'( tanpa menjadikan hal-hal yang kita bayangkan dan kita rencanakan dulu untuk kelak akan kita hadapi berdua.
Sampai sekarang kamu masih acuh,ya aku tau kamu sudah dapet pengganti aku!yang lebih baik,yang lebih cantik,dan GAK TOMBOY kaya aku.tapi satu 
Apa dia bisa ngertiin semua sifatmu?Apa dia tahan dengan semua Kelakuaanmu?
Sebagai mantan aku cuman bisa bilang,AKU HARAP DIA BISA PAHAMI KAMU,LEBIH DARIKU!


ada mereka disini yang terus ngasih semangat."TIAS KAMU BISA!"
ada mereka disini yang terus negasin aku buat "LUPAIN DIA"
dan ada mereka disini yang setia buat MENGGANTIKAN POSISI KAMU DIHARI-HARIKU
dan Jujur,"aku ga bisa bohongin perasaan ku ini kalo aku masih sayang sama kamu.walau didalam hati ini masih ada unek-unek yang kependam kalo aku BENCI sama kamu dan semua kebohonganmu "
kembali ,didalam renungan kesedihan itu aku berharap kan menemukan seseorang yang berarti yang dapat memahami kekurangan dan kelebihanku.


I HOPE IT GOD,

2 komentar:

  1. emg gk gmpg yas bwt ngelupain org yg prnh kita sayang...
    tpi cba bwt ikhlas aja ya... :)
    pasti bisa kok!!! ;)

    BalasHapus

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.