Senin, 21 Februari 2011

Ending of our Long Story

Kembali,dari awal kenalan.Ya emang aku juga yang salah Bray.tapi ,apalah arti sebuah perkataan saat kita masih berusia 13tahun?I can not imagine it.ya kurasa kamu bisa Bray ,soalnya waktu itu kamu uda 15 tahun (Boy)
Sekali lagi maafin aku Bray,Thanks banget uda jadi Pendamping saya selama 2 years ago.Trimakasih juga uda jadi Someone special In my Life . and You are my inspiration (For all Time).
apa mau dikata,??????

Ibarat : "Hape yang uda dilindes Setum!Otomatis Hancur dan biar waktu yang menjawab kapan kita beli Hape baru lagi".Iya ga bray?

Nah,begitu juga kata-katamu dan tingkah lakumu yang sangat tidak LAYAK untuk seseorang wanita.nyadar gak sih kamu.kalo kamu itu COWOK?cowok tu Tanggung jawab sama apa yang dia Omongin dan dia Perbuat.Laa kamu? Apa? Omongannya Kosong Melompong doang Bray.pengen Muntah aku ngerasaiinya.
sekali lagi.Kamu itu Cowok atau BANCI sih bray?Kok ga ada tanggung jawabnya sama sekali? emm,GA KONSISTEN SAMA GENDER ah kamu ini bray.
Setengah Nyesel aku kenal sama kamu. seorang cowok yang ELEK banget .

"Here it is the proof"

Minggu 20 Ferbruari 2011 at 20.23 

 Aku : Kamu itu mau serius atau gak sama aku?
 Dia : Iya ,aku mau serius sama kamu,Aku udah janji itu sama diri aku.
 Aku : Kamu mau minta lanjut atau Putus sampe disini sama aku?
 Dia : Aku mau LANJUT . (Titik) kenapa masih tanya itu lagi?kurang jelaskah kemaren?
 Aku : Bukannya gitu.aku cuman kurang yakin aja sama Kata-sama tingkah mu.Salah?
 Dia : Yaudah,jangan dibahas lagi itu semua.Aku sayang sama kamu apa adanya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin 21 Februari 2011 at 17.21 

 Dia : Kita beanggapan Kaka ade aja lah,AKu lagi banyak pikiran nah.Jadi ngertiin lah.

 ---------------------------------------- 4 kali sms tu masuk---------------------------------------------------

 Aku : Kamu gak KONSISTEN (dengan santainya)

 ------------------------------------- Ga ada balesan/ telfon darinya -------------------------------------

So, bisa disimpulkan kalo pada Hari Senin 21 Februari 2011 jam 17.21 Melati Ningtias sudah resmi Berstatuskan JOMBLO as SINGLE .

NOTE buat Cowok yang Kaya BANCI itu : "Kata-katamu adalah senjata bagi jalan Hidupmu,dan kembali hargai Wanita seakan kau menghargai Ibunda tercintamu"

* Dan aku tidak akan mengangisi Hasil yang Tidak Konsisten seperti ini.Anggapan ku dia hanyalah BANCI yang mencoba merasakan cinta dari seorang perempuan.

 

2 komentar:

  1. cupcupcup.. iya inya tu bujur-bujur KADA KONSISTEN SAMA GENDER!!!

    BalasHapus
  2. Ya, aku tau itu :) HEIKHEIK . .kenapa aku kada NANGIS lagi lah?

    BalasHapus

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.