Senin, 24 Januari 2011

Crop circle Indonesia

Apa kalian pada tau apa itu Crop Circle Indonesia??nahmankanya itu sini aku tunjukin Gambarannya 


Kebayang gak sih kalo ginian tu Persawahan yang ada di Indonesia (Sleman)


aku juga gak tau persis apaan itu,soalnya tadi pas lagi surfingsurfing di I-net trus ngebaca mbah Yahoo kebaca dah tu Crop Circle sleman .
Nah peristiwa ini pernah terjadi Di amerika sekitar tahun 1907 dan menghasilkan Crop Circle seperti ini yang disebabkan oleh angin.dan crop circle ini terjadi diperkebunan Gandum yang luasnya mencapai Puluhan Kilometer persegi.
 Crop Circle di Amerika

kalo diartikan menurut perkatanya sih artinya itu  Lingkaran Tanaman. ya emang bener sihh crop circle yang ada di persawahan Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman mempunyai Diameter sekitar 60 M.

Banyak disitus-situs jejaringan misalnya Y-Answer pada ngomong kalo misalnya itu adalah ulahnya dari UFO (Unidentified Flying Object) ,trus ada juga yang bilang kalo bekas dari Letusan Merapi, nah kalo yang bagiku dan masuk akal itu adalah Buatan Manusia,soalnya teh ni Crop circle itu Bentuknya rapi banget,enah buat diliat gitu dah.Masaksih UFO yang ngebikin Crop circle gituan.
Trus juga fakta keduanya Kata si Om Roy Suryo itu Real atau asli bukan dari Rekayasa  gambar semata.

nah bisa aja diliat di situs Sini . .disini bisa diliat fakta-faktanya dari Crop Circle Indonesia itu :)
trus kata seseorang yang menuliskan pendapatnya disebuah jejaringan sosial bahwa crop circle Indonesia itu mirip dengan Chakra dasar atau Muladhara .(Tapi aku sendiri juga gak tau lebih jelas gimana Muladhara itu :P

Nah itu dia Banyak yang meragukan akan Crop Circle yang ada di persawahan Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman ini.Apa ini sebuah mistery?dan akankah si Pembuat akan mengakuinya?Apakah ini sebuah Teguran dari makhluk lain?Atau teguran dari sang Maha kuasa?Yaa kita semua juga gak tau yaa :D

2 komentar:

  1. apdet jua lawan mbah yahu sekalinya lah.. hehe

    BalasHapus
  2. oh tentunya donk...soale kan sii mbah yahoo ada di halaman pertama saya :D

    BalasHapus

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.