Kamis, 10 Februari 2011

Cemburu itu cinta atau ga cinta?

apa salah kalau aku cemburu sama dia?
apa salah kalau aku marah sama dia kalo aku ga suka dia kaya gitu?
dia ,seseorang yang udah lama aku kenal.dia seseorang yang udah lama jadi pacarku
MASA DIA GA TAU PERASAAN TIAS ?

woy....
please aja dah,pahami aku sebagai pacar.
ngertiin aku boy.

aku cemburu sama tingkah kamu yang gitu sama semua temenmu!
kamu sama aku aja ga pernah kirim wall .
sama temen mu malah asik-asikan kirim-kirim wall.
apa maksud kamu sayang??
adohh,...kenapa jadi cerita nya jadi pada MEMBATIN gini la?
kenapa semenjak aku sayang sama kamu ,aku jadi gini.
kadang sedih.kadang seneng.kada nyakitin hati.kadang bisa ngibur aku .
astaga firullah.kaum adam.kenapa kamu menghantui kehidupanku sekarang?
sekarang dikala aku ga butuh sosok mu.dikala aku mau konsentrasi sama sekolah :'(

APA YANG HARUS AKU LAKUIN KAWAN ?

Please kasih aku kepastian,kasih aku ucapan yang bisa menenangkan seluruh hariku.kasih aku sebuah kalimat yang PASTI.
tolong bantu aku dho.jangan kasih aku sikap kamu yang acuh sekarang.jangan pernah kasih aku sikapmu yang berubah untuk sosok TIAS.sekarang ini kamu sama tias bukanlah sama sosok perempuan itu.
Please pilih salah satu.YA atau TIDAK ?

2 komentar:

  1. waaaa tias....
    membatin banar.... :'(
    haduh jdi igt aq wktu dlu....
    sabar ya yas....
    hiks hiks sedh aq bca.a...

    BalasHapus
  2. iya dew.
    tadi pas ga sengaja kebuka fb dya.dya malah wtw sama ce lain...
    sama aku aja ga gtu :'(

    BalasHapus

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.