Sabtu, 19 Februari 2011

Album SAT-nite

Album ini aku publish Di sebuah Jejaringan Social atau yang sering aku bilang PASEBOOK ==>Ini PASEBOOK TIAS haha,,Promosi ah :D . .karena ini malem minggu ( Malem yang sangat membuat ku BO-SA-N )  maka muncullah hobby narsisme dari dalam hati saya ,yang akhirnya dapat menghasilkan sebuah maha SENI-NARSISME yang berjudul 
Hem, padahal aku masih pengen kaya minggu kemaren yang aku BER-2 atau 3an di Ruko ku :'( tapi untuk malam ini ALONE again :'( yasudah tidak apa yang penting ada I-net dan MacBook ter <3. .ILUSMC.
emmm,pasti kalian-kalian semua pada penasaran sama apa itu ALBUM SAT-Nite dari MELATI NINGTIAS.

Let's begain ,Have fun Guys 



‎- . - as SIPIT Ndut


I'm waiting for your love


There is LOVE in our midst


NOW, we START away 


I'm confused



I started saying : "I LOVE YOU"





I really loved MUHAMMAD RIDHO PRATAMA as SIPIT

4 komentar:

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.