Rabu, 16 Februari 2011

Water Boom

Akhirnya jalan-jalan lagi bareng EINSTEN crew , kalo nggak salah ini udah yang ke -3 kalinya buat jalan bareng EINSTEN.
Untuk perjalanan kali ini kami semua berkunjung ke WATER BOOM pesona modern (Banjarmasin/Gambut)Hahaha..kagak tau lebih tepatnya dimana sih ;)
emm,walaupun penghuninya udah mulai mengurang yang dari 34kepala,eh yang ikut cuman ber-8 kepala aja .
Umat-umatnya :
"Me,KikiJoan,Anissa,Upie,Fadil,Edo,Upik,Fendi" 
Kebayang aja tu seper berapa bagian yang ikutan?HEDEH.
yasudahlah yang penting dibawa Happy saja :)ketawa yoo :)
Di schadule udah disusun jadwal jam 9 pagi uda Cacaw(Berangkat),ya maklumlah karena kami orang Indonesia yang masih punya JAM KARET pikirannya .Akhirnya Berangkat jam 10 pagi .
Dari jam 9 ke jam 10 . 60 Menit =1 Jam Molornya.
ya ,ga papa ah telat daripada kagak sama sekali ada jalan-jalannya .SUKA?
waktu itu aku ga bisa berangkat naik CS-1 yang ber plat 5370 PU .soalnnya STNK saya mati karena lupa tanggal berapa bayar pajaknya :'( . .HAHA.malu saya :)dan akhirnya aku nebeng Kiki joan dengan Motor Beat hitamnya.

Biayanya itu 
Hari biasa : 30.000/Kepala
dan untuk hari Sabtu,minggu,Libur : 60.000/Kepala.
* kalo ga ada kepala,badan Punya donk :)

Diwaterboom Pesona Modern ada ya sekitar 10 wahana PEROSOTAN airnya (Luncuran) "Bahasa apa juga itu?"trus kami ber-8 pada naik dah ke Semua wahananya.dari Ujung-keUjung kita naikin semua.sayangnya yah ,kita ga ada yang bawa Kamera :'( . .AKU PUN TURUT MENYESAL karena lupa ngebawa kamera .HEDEH.tiastias.
ada suatu wahana yang paling narik Perhatian ku.yaitu wahana Twistter boom yang kalo ga salah panjang lintasan airnya itu 15 m.haduh ,sumpah wahananya itu panjang juga ga sih,tapi cuman serem aja.soalnya kuat airnya lebih kenceng .Pertama naik aku ber 3 "Aku,kiki,nisa" dan setelah yang ke 2 kalinya aku bergokilan sendirian aja.pengen hahasek sendiri.tapi,SUMPAH.serem banget ehh..tapi ASIK lah :)gimana ya,kok jadi plin-plan gitu?

trus ada juga wahana yang disebut panjang ga juga,disebut pendek ga juga.ya mending disebut TINGGI dan CURAM banget dah yang namanya Slinder Boom ,tapi tetep aja aku nekat,buat apa coba kesini kalo ga nikmatin semua wahana airnya.bener ga??HAHA.

pas jam udah nunjukin sekitar jam 13.20 kita semua Cacaw (pergi) buat balik kerumah masing-masing.Yaa,uda cukup lah Hasrat buat kepek-kepek di airnya.

NB:
diWaterboom pesona modern tidak diperbolehkan menggunakan Pakaian Kurang Kain( Bi-Ki-Ni)
trus tinggi minimal buat naik Wahana 100 m dengan berat maksimal 163 Kg (aku cuman 40x 2 kg aja kok)
 

2 komentar:

  1. hwkwkwkwkkw..

    eh, edo umpat jua kah?

    BalasHapus
  2. iya donkk.tapi bukan Muhammad Ridho Pratama :) tapi Edo Fajrin Rahadi (My friend)

    BalasHapus

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.