Jumat, 31 Desember 2010

Muhammad Ridho pratama

Aku nulis nama kamu di BLOG aku di tahun baru ini.berarti kamu adalah orang yang uda nemenin aku ditahun-tahun ku. Thanks bangt buat kamu.yang uda nemenin,jaga,ngocak bareng aku.tapi 1 Maafin aku yang gak bisa ngebahagiain kamu.
aku mau yang terbaik buat kamu,tapi kok kamu malah gak mau dikasih yang baek yaa>?
HUANEH .weew
tapi gimanapun kamu.
aku tau kamu yang TETEP SAYANG SAYA.
saya yang bukan dirisaya.
makasih selama 2 tahun ini!kamu uda nemenin aku.wakaupun ada istilah 
"BACKSTREET and LONG DISTANCE RELEPTION"
tapi ,kamu tetep setia sama aku.
Thnks lagi ahh be ;)
maafin aku yang kadang-kadang ada rasa Gak setia sama kamu.soalle aku pernah naksir someone be.
maafin aku yaa.
trus makasih banget udah jagain aku selama ini.sering nemenin aku waktu aku tidur,waktu aku sendirian,waktu aku dimarahin mama papa.ya pokoke waktu aku lagi Drop :( ..
THANKS BEBE ,you are my guardian.
tetep jadi Hero for me.untuk semua orang yang sayang sama kamu.
Let's go to 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.