Kamis, 30 Desember 2010

Have fun with IM3 Blogger Community

            Acara yang diadain sama IM3 kali ini adalah  kumpul-kumpul blogger yang pastinya di sponsori oleh IM3 MU24H . thanks banget buat oom-oom,tante-tante,dan mbk-mbk dan yang gak lupa buat temen-temen yang udah ngikutin dan menyelenggarakan acara IM3 BLOGGER COMMUNITY Borneo.
            Pesertanya sendiri ada 44 orang baik dari Banjarmasin,Banjarbaru dan sekitarnya.selain dari Bloggernya aja yang kumpul,disitu juga banyak peserta IM3 Ambassador.Disini kita semua dituntut buat kumpul bareng, saling kenal bareng , saling Komunikasi antar Community ,dan disini kita juga bisa Sharing bareng tentang IM3 .


THE TRIP TO PARAHIYANGAN RESTO
            Pagi-pagi kita start jam 8.30 WITA daerah setempat (yaa daerah Banjarbaru lah),kalo yang rombongan dari Banjarmasin mereka kumpul jam 7.30 di Galeri Indosat Banjarmasin and langsung berangkat ke tempat tujuan (PARAHIYANGAN RESTO).Nah kalo yang dari Banjarbaru juga kaya gitu juga.
            Waktu itu rombongan aku ada 7 orang dalem 1 mobil ,waktu itu dianter sama crew dari Indosat ,dalem 1 mobil itu ada aku,rela,faya,cowok 1 ,shabrina,k'ocha,sama kakak sapa gitu ?yaa pokoknya dalem perjalanna itu saling ngomongin macem* laa...masa pengenalan :) ...haha.
            Waktu itu kelompok dari Banjarbaru disambut bahagia sama Kaka-kakak dari Parahiyangan Resto and kaka-kakak dari IM3.
            Pas semua uda pada dateng dan kumpul bareng sekitar jam 10 pagi acara dimulai juga dengan anggota dari Banjarmasin and Banjarbaru sekitarnya.Khusus dari SMA 1 Banjarbaru yang ikutan acara kumpul bareng ini ada 6 orang : Aku, Icha, Rahmy, k’Erika , Nenden , k’Ipunk (satu-satunya peseta cowok dari SMANSA),walaupun gitu kita semua nikmatin J

THE EVENT HAS BEGUN (Let’s go start)
        Sebelum aku certain mohon kepada seluruh pembaca agar menyiapkan Diri,mental,daya tahan tubuh,dan 1 lagi pasang pandangan kalian bener-bener focus sama Postingan aku kali ini .(HAHAHALAY)


FRIST,
            Acara dimulai jam 10 pagi (Maybe waktunya agak karet sedikit lah).Disini kita semua di pimpin sama :MC k’Aulia (Yang badanya uihhhh…banget.tapi seru ) ,setelah k’Aulia kelar buat ngenalin dirinya sekarag saatnya buat para Community yang saling kenal.
Waktu itu k’Aulia ngasih waktu 2 Menit =120 detik..bayangin aja buat ngenal 44 orang dengan masing-masing Hobby atau Unlike=Likes dari mereka kita dikasih waktu 2 menit.GAK CUKUP KALI.tapi namanya juga rame-ramean,kita coba ajaa..dan dari salah banyak pertanyaan yang ada di games itu:apa kamu suka warna kuning?apa kamu takut kucing?apa kamu punya blog lebih dari 2?apa kamu gak suka pelajaran Math? and many others ya sekitar ada 25 laah..(kalo gak salah).nah,kalo aku sendiri dalem games itu cuman dapet 12 orang aja :( ..hekekekekekhek....


SECOND,
Semua peserta acara ini diajak kocak bareng sama yang namanya "chicken dance"huahahhaa..kocak..kocak..abithx.jadi kita giyang bareng dengan niruin sama mama Aulia yang bodynya huaw :p .goyangannya tu dari ketek-tangannya-kepala- nah yang terakhir baru geol* bareng dah.,pokoknya dancenya asekasek :)

THIRD,
Kita dikasih pengetahuan seputar IM3 dari Narasumber .ya seputar IM3 mu24h (murah 24)jadi di paket baru Im3 ini ngeluarin paket yang semuanya serba ada 24-24nya gitu lah.sms,chat,i-net,telpon,Other.bisa link ke IM3 aja ___IM3 MU24H__
ternyata IM3 itu baek uey.bisa ngasih bukti bukan hanya NILAI doank.yang aku kutip dari situ "Belum tentu yang 0 lebih murah dari pada yang ada Angkanya"


FOURTH,

 Providing more knowledge from B-Post ya lebih tepatnya bapak Sigit .disini kami dapet pengalaman dan tekhnik giman biar kita bisa muncul di link google,trus gimana supaya bisa berbisnis di Blog itu sendiri.yaa pokoknya gak sia-sia lah.tapi ad BOSENNya juga sih .soalnya duduk-duduk-dan duduk.setelah sudah lama berdudukduduk ria sekitar 1setengah jam akhirnya jam makan siang :P .uye.makanmakan,solatsolat,dan saling meangakrabkan diri lagi dah .

FIFTH ,

Acara yang lumayan asik dan lumayan kocak lagi lah.yaitu acara bikin kelompok .kita semua dibagi menjadi 4 kelompok .dan aku jadi kelompok pertama yaitu kelompok MENTARI yang ad 11 orang Termasuk aku.disini kita disuruh bikin Yel-yel seru .....trus disuruh Goyang Chicken Dance lagi (tapi gayanya diganti /seruseruan club aja ).
Trengtreng .

AWAS ADA MENTARI ..........PRIKITIEW.....
itu semboyan dari grup Mentari guys.
LOL.pokonya dari games awal sampe games Yel-yel seru dah.

and this is it,acara yang paling dinanti dan ditunggu yaitu OUTBOND.
ichwaw .hahahasek....
dan kembali Grup mentari menjadi peserta yang mencoba arena No .1.hah..
disini ada keterhambatan pas nyebrang di Jembatan kayu Goyang-goyang.waduh disitu semoat KERAM KETEK lah,kata icha.walau gitu kami mencoba untuk hasek,dan hasek.1-2-3-4-7-8-9-10- dan akhirnya ke 11 .Mentari OK.dengan waktu 23 menit :D.
ditengan acara Outbond sempet-sempetnya ada Ujan deres dateng .wahwahwah.BIKIN TAMBAH ASEK deh.haha..tapi tetep aja grup im3 24,Metrix,Saykoji masih mau maen (walau Hujan)hahaha. :S
abis semua grup maen ,panitianya juga diajak anek sama Mom.aulia ,walaupun mom aulia gak bisa maen katanya Over weight.(over 100kg)


aku n' nenden (depan)Banjarmasin's blogger (Belakang)

aku,k'anggi,k'adel,rahmy,nenden

FINALLY,
Setelah semua uda kelar,uda kembali kecamp,kita kumpul lagi dengan pemberian hadiah untuk pemenang dari Competent-Blog,Games,and kumpul point dari keaktifan.
pemenang dari Games :
  1. Saykoji
  2. MENTARI -----
  3. IM3 24
pemenang dari Blog sendiri ada

Shabrina (SMA Negeri 1 Martapura ) link  (Blog) dapet Laptop


Icha (SMA Negeri 1 Banjarbaru ) link (Blog) dapet handphone





SMK TELKOM (ngak tau siapa,soalnya gak dateng) dapet (?)



JEPRET-JEPROT BARENG 
*Photo by:Anggi 















WE ARE BLOGGER-BORNEO COMMUNITY
let's start begain.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.