Kamis, 23 Desember 2010

Mereka yang ada di pinggiran

Dizaman sekarang, dizaman yang segala sesuatunya ada campur tangan dari Pemerintah.
masih ada MEREKA.
mereka yang ada di sudut-sudut kota,Pinggiran kota,bahkan dibawahan kota.
Mereka sampai sekarang masih membutuhkan campur tangan dari pemerintah dan orang-orang yang mau mengulurkan tangannya.
Zaman sekarang sudah zamannya untuk PEDULI dengan sesama.
bukan malah tidak menghiraukan sesamanya,
ulurkan tangan dari kalian untuk mereka ,sangat membantu.
INDONESIA adalah negara yang maju.
baik dari sisi mana pun.

tapi, tidak malukan bangsa Indonesia dengan Mereka yang ada di Pinggiran.
Mereka yang senantiasa Mengadahkan tangannya dibawah para Pengusaha.
Mereka yang senantiasa bolak-balik mencari Lowongan Pekerjaan.
Mereka yang senantiasa mencukupi kehidupan mereka dengan seadanya.

waktu itu,saat itu aku lagi jalan-jalan.
4 kali,5 kali,aku berjalan selalu yang aku liat adalah Mereka.
dalam hati kecil saya saya TERHARU dengan mereka
sosok yang kuat untuk menahan hidup mereka ditengah era dunia seperti ini.
Cukup yang sangat lebnih saya rasakan adalah ketika saya melihat seorang anak kecil sedang mengadahkan tangannya di Perempatan Lampu merah,itu masih seumuran adeku.itu masih seusiia pelajar yang seharusnya masih duduk di bangku Sekolah Dasar.Tapi apa yang ada?Mereka sekarang duduk di Lampu Merah.

Teguran untuk para Pemerintah:Lihatlah mereka yang ada di pinggiran.Ulurkan tangan kalian untuk mereka.Mari kita bantu sahabat-sahabat kita disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.