Jumat, 31 Desember 2010

10-11 (Ten to Eleven)

AGHR..akhirnya aku masih bisa menghirup di tahun baru kali ini.
yaa.selamat datang 2011 dan trimkasih buat 2010 yang udah banyak kasih kenangan buat kami semua dan Me khususnya.
kenangan yang menjadikan pelajaran di tahun selanjutnya,dan kenangan yang menjadikan sejarah dalam kehidupan aku mendatang .
Thks banget.
salah satu perbuatan yang paling aku inget adalah aku uda ngebiat Hobby aku terhambat cuman garagara aku Ngerusakin kamera G11 ku 3kali berturutturut.yang bisa dibilang sangat amat TELEDOR.tapi aku masih gak bisa ngebedaain mana yang Harus dan mana yang Gak Mesti :'(
sampesampe di akhir tahun ini aku bisa ngebuat dan ngelian Papa mama Marah 24 jam non stop (padahal itu bukan niat aku)
oh yee..satu lagi di tahun 2010 ini aku uda dikasih dan ngsih penghargaan yang gak disangka banget.
aku juara 1 Lomba foto Se-Kalimantan.
yeah.itu juara buat aku dan disitu aku bisa ngebahagiain mama papa .baut mama papa bangga .walaupun belum seberapa .tapi disitu aku bisa ngeliat senyum mereka.
disitu aku bisa kembali dapet pelukan dari mereka.
Pelukan yang aku kangenin dari mereka dengan umur ke-15 tahun .
Thks god.


Okeh itu adalah Curhat Curian dari aku.
aHAHAHAHAHAHalay ah.
POKOKNYA jadikan 2010 ini tahun yang membanggakan dan Jadikan tahun 2010 ini Pelajaran.


Welcome for 2011.
Selamat datang 2011 .Hhahahahaa.


tinggal berapa Jam ,detik lagi 2010 bakalan berganti and 2011 bakalan datang.
GIVE SMILE FOR 2011.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.