Rabu, 04 Juli 2012

Day 1st on July 2012

Okey kali ini aku uda ga dipaksa lagi untuk menuliskan entri ini ,karena ini adalah salah satu Quality Time saya bersama teman-teman yang ga mungkin aku lupakan dan aku wajib menuliskannya di Blog tercinta :*

Ini adalah Quality time aku bareng temen-temen di mana ini adalah hari pertama kami bebas dari kelas XI SMA dan menuju kelas XII SMA yaitu fase Liburan yang hanya diberi kurun waktu 1 Minggu -___- itu rasanya singkat banget . Dan akhirnya aku dkk ,memutuskan untuk menghabiskan hari pertama liburan kami @Banjarmasin ya tepatnya di salah satu MALL dan hanya satu-satunya MALL terbesar di Banjarmasin ini .

Check This Out :

Andri , Ninda , Dika at Family one Karaoke

Hanif , Suita , Ecy , Dika ,Ninda , Rini ,Egi , Enggar , Ilyas , ME at Family One Karaoke 

at Family One Karaoke 

Y.B Enggar Jati Kusumo at Family One Karaoke




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.