Jumat, 21 Januari 2011

Negation dan Bernegasi

What do you think about NEGATION?
ya,kalo aku sendiri buat pertama kalinya mengartikannya sih NAVIGASI (Pengatur)ehh malah taunya bukan Navigasi yang bener teh Negasi yaitu Pernyataan TIDAK/Not/No . Nah waktu itu si Mr.Ampram tanya "What do you think melati?"...hah?aku??yaa dengan dagdidugaanya aku jawab Same With navigasi Mr. padahal kalo yang lebih masuk akal kalo dalam Kamus besar Indonesia itu :
 
Negasi merupakan suatu pengingkaran terhadap sejumlah proposisi. Perakit ini tidak digunakan sebagai penghubung antar proposisi tetapi hanya berfungsi  sebagai penyangkal atas proposisi.  Kata yang digunakan dalam negasi adalah “tidak”  atau “bukan” dengan lambang “ – “  atau “ ~ “.

so kesimpulannya sih apa yang kate ane tadi barusan same Mr.ampram adalah Sak Penak'e dewe(Seenaknya sendiri) . .hahahaaa.Negasi itu adalah masuk di Logical Mathematic.jadi kalo gak bisa bernegasi berati gak Berlogic gitu???kata mr.ampram juga sih.hahahaa.
aku punya 1 kalimat bernegasi .

Example : 
Not true if Tias not draging and Firda doesn't falling in the way.
Tidak benar kalo tias tidak ngebut maka firda tidak jatuh ke jalan.


Note:jadi kalo mau boong sama orang mari kita Bernegasi or Negation ria :P           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.