Jumat, 21 Januari 2011

I know what I fell 2 Weeks ago

              I know what I fell 2 Weeks ago…yeah.i’m very NERVOUS,because @9 January 2011 Is my brith day.dan disitu saya gugup soalnya 1 minggu sebelum saya Birthbirth banyak banget Cobaan yang dating.entah dimarahin Papa,Mama,Kecerobohan yang Naudzubillah kelewat batas.

          Jujur aje,aku gak tau kenapa.tapi kok rasanya tu beda dari hari-hari biasanya.HEDEH.yaa I don’t know it .

          Tapi Senengnya,waktu tanggal 8 January 2011 yang lalu temen-temen pada inget my birthbirth.yes..i sad “Allhamdullilah”!jam 17.00 di toko.Sajid sms aku “Dimana Km?”.trus aku jawab “Ditoko no mas,ono opo?(dengan Logat jawir)” ….5 menit,10menit kok gak dibales ya?? Eh taunya malah datang tu anak di toko ,trus gak sendirian lagi tapi ada

Ifan,Bunga,Madnoor,Nanik(There is my Bestfriends) .Mereka pada ngomongin masalah Reuni bereng anak IX-G (KELAS 3 SMP ku dulu) .ehh,akhirnya pada nimbrung diacara Ultahku yang dijadiin ajang Reuni sekalian katanya ::::.hedeh.::::

Jadi Kesimpulanya dari pertemuan ku yang dari jam 16-18 itu adalah Kumpul bareng di Toko ku jam 20 buat Bakar-bakar toko,eh salah maksudnya bakar-bakar jagung di Atas toko,trus sekalian ngerayain ultahku.Katanya mereka sih ….HAHAHA. : ) , ,,

Jam juga uda nunjukin jam 8 malahan lewat ,aku yang DAGDIGDUG nunggu temen-temen pada dateng ato gaknya,satu persatu aku telpon tementemen semua.Trengtreng jam 8.15 akhirnya ada yang dateng.she is NANIK.hahaahahaa.akhirnya DAGDIGDUGnya uda mule mendingan. 
Habis itu ada masalah lagi yaitu : "Dimana aku harus membeli jangung ketika sudah malem seperti ini?" . . bukan aku aja ,tapi nanik juga bingung.
Trus akhirnya telfon temen aku juga si seno (soalnya bapake dia Jualan Jagung juga) TITITITIT dan akhirnya Jagungnya ada.
aku pesen 40 bungkus.jumlah yang dikit banget buat temen-temenku.
hahaahahaaa.
pas uda pada siap ,bahan ,alat dan sebagainya.barulah acara mulai tepatnya jam 10 malem lah...
Acaranya aku adaen malem hari di Loteng Toko(Candelight dinner laa)HALAH.mosok.

Tunguu.tunggu.tunggu.nunggu sahabat ku satu lagi (Bunga Hanika Wibawa)where are you? you don't have my Brith day party??
yaa disini ada berber 12 orng yang ngikutin nya(aku.rela,nanik,eka.wati.tika.ryan.seno.mad.sajid.tri.herendra)
yahh ini dia waktu lagi bakarbakarnya.
dan setelah itu semua ..akhirnya pada kenyang dan ada kegiatan yang dilakuin mereka ::::


Hayo tebak.mereka pada nonton apa.an???bayangin aja Tempat sesempit inipun mereka jdikan sebagai tempat aneh-aneh :( . . .
HEDEH.
dan akhirnya uda lama nunggu datenglah Papa tepatnya jam 12 kurang laa.disitu papa Orasi cukup lama ya sekita 35 menitan aja.(lewat dari jam 00.00 yaa)heikheik yang aku kukitip ada 2.
Frist : "Kejujuran adalah mata uang paling dihargai di seluruh dunia"
Second : "Papa bangga sama persahabatan kami semua,semoga persahabatannya langgeng ya"
Dan tiba saatnya Potong* Kue :)
eum Nyaminyami ....

this is it....My Cake in the 15 th (9 January 2011)


2 komentar:

  1. hehehe.. bulan depan ulang tahun lagi gin ias, kda usah nunggu tahun depan.. ayo kita bakar-bakar jagung lagi Xp

    BalasHapus
  2. bisa gitu jar :P . . tapi dirumah km laa :)

    BalasHapus

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.