Sabtu, 08 Agustus 2009

sebuah perjuangan yang berakhir dengan kesedihan

Ini hanyalh sebuah kompetisi yang didalamnya pasti ada menang dan kalah,so what about it i'm so cool.yaya.walau mama gak pernah mao nyemangatin aku,perhatiin aku tapi tetap ajah mama adalah orang yang udah ngelahirin aku ma ngejain aku selama di dalam kandungan.Tapi semua ini membuatku sedih kerna bagi anak seusia ku yang baru saja beranjak dewasa yang sudah mulai tak diperhatikan lagi oleh orang tua terutama mama.
Tapi semua itu gak pernah menghalangi langkahku untuk mencapai sebuah cita-cita dimana semua itu memerlukan pengorbanan yang tidak sembaranagn.tapi aku yakin kalau minat ada pasti semua itu ada jalan keluarnya.seperti kata pepatah bilang."Raihlah cita* setinggi langit-langit yang ada dikamarmu,karena kalau di kamar masih bisa dijangkau dari pada di langit yang ada di luar angkasa sana,karena tidak mungkin ada seseorang pun yang bisa mencapainya.
Pelajaran yang slalu ku dapat dari guru.teman.ayah.ibu.dan lingkunganku membuatku mencapai tingkat dasar untuk mencapai cita-citaku.Tidak semudah yangku pikirkan.tidak semudah yang ku bayangkan,karena Perjuangan slalu ada dari sekarang sampai akhir nanti.

Pesan:Perjuangkan hak kita.Impian kita.dan semua cerita terpendam kita,karena tuhan pasti akan mendengar semua keluhan kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.