Rabu, 12 Agustus 2009

*Perjuangan menahan Hasrat*

Senin,10 Agustus 2009(Banjarbaru);Home sweet home


         Ceile dari judulnya ajah udah lebay banget yagh “Perjuangan Menahan hasrat”.Yah menurut gw sih niie berita hebohh banget,soalnyahh didalam cerita niie ada anak” kelas IXG yang rata-rata pada bandel,aneh,KKR,keree smuua.yah Whateverlah pokoknya Kelas IXG slaloow adahh,

         Pagii tepatnya jam 07.45 Wita anak-anak Smp n 4 martapura yang didalamnya ada kelas IXG semua pada turun kelapangan untuk ngelakuin Ritual tiiap hari senen hem dalam hal ini Nah harii ituu gw kangen banget ama seseorang yngg gw sayanggen drii dlooe mpekk sekarang endh udah lama kitta g berjumpa akhirrnya berjumpa juga.huhuhuhwkhwk.Candda decchh.Kata temen-temen sihh kemaren itu dia lagi sakitt endhh mungkin ni hari diia juga masih sakit cz muka ma kelakuan diia g Aktif kaya biasanyya siihh.itu yang udah ngebuat gw buad menahan Hasrat super-super kuadrat banget dahh cz gw tooe pengen banget yang namanya perhatiin diia,ngobatin diia.Perjuangan Menahan Hasrat yang ke-1.

         Siang pas pelajaran ke-4wahh inii pelajarran yang pengen banget rasanya marah,buka baju,teriak,etcc.Kenapa gw bilang gitu soooallnya nii hari gw ada ulangan harian mata pelajaran Matematika Ampunnnn banget dech.pengen rasanya ngebunuh tuu guruu.WkWkhahh ituuu emankk bener-benerr namanaya scoot Jantung dech!napa??pertama sooalnyya bagaikan setan,waktunya bagaikan dikejar setan,andd untungnya gurunya bukan setanwkwkw.Perjuangan menahan Hasrat yang ke-2.

         Tengahh harii pas pelajaran yang paling wennakkk bngetthahaha.Panas,5L,Leper,Bosen,Capek,Ngantuk,etccc....Yang apaliing gw bencii toee Laperr.hueff namanya juga makhluk hidup pasti perlu dunk yang namanya makan,nah begitu juga gw Seorang Melati Ningtiass yangg palingg caem,inut,ngegemesiin,ngengenin,pinterr,endd berwibawa iniiii adallh makhluk tuhan yang palingg gak nahhhan ama yang namnaya kelaperann.nah mumpunk gurunya pada gak ada mendinggnn carii makan ajaah ke Kantinn,yahhh mungkin niat burukku ini tidak diridhoi olehh ALLAHH swt,waktu dijalan kakii gw kejebloos di selokaaankeseleoo siihh.Nahh masiih menuju niat yang pertama gw yaituu memuaskan hasrat buad mengiisii perut gw lanjutiin jalan walaupun sedikit bergoyyang.hahahaha.akhirnyyya nyamepk juuga dii Kantinku tersayangg,hahahahaa..Siapp-siiappp iyyyaaa mulllaiiinahh waktu gw mauu bayarr ne makanann gggakk sengajja duit gw ketinggalannn diikelasss yaampunndd bego banget sih,cuman gara-gara leperr aajah jadi pikunn ginii,tapi untunglahh di deket kantinn ada temen gw yang baik hati end tidaaak sombong hahahaa panggiil ajahh AGUS,OZAN,SINCHAN,,hem dengerin niiey percakapan gw:

Gw:*malu-malu*aguuusss,,maoo bantuin tyas g?

Agus:*bigunng*hha??bantuinn apa?

Gw:hemm,ginii gw kana leperr truus gw kekantinn ambill makanann!!tapii sayangnyya my money ketinggalann.

Agus:Teruus?

Gw:bayariin dunkk nanti gw gantiin dch,,pliis lapeerr neghh!!*memelass*

Agus:yaudahh niii gw bayariinn*ngeluarinn uang 10rbuue*emhh tapii ganti 2x lipat yaghh

Gw:ocaeyy..oceyyy

Nah gara-gara gak mikir panjang lagi gak yaudch kalauu di suruh bayar 2x lipat jadiii 10rbu x 2=20rbuu yaampunnn untuk memuaskan hasrat ajah mahall banget yaghh.Perjuangan menahan hasrat ke-3.

 

Pesan:Luapin ajah semua hasrat yang kalian punya daripaada disimpen bikin sakit hatii.hahahaha.exp.thx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.