Rabu, 12 Agustus 2009

“Perbedaan GANDER”

 

Rabu,12 Agustus 2009(War-NetSimpang 4)


 

         Gander?kaliian tau dunk apa artinya Gander iitu?hemm.oceyy umpungg Melati Ningtias harii nii agyy baik hati and gak pamrihh buad ngasih kosa-kata ma kaliian semua!Jadi Gander itu dalam arti bahasa indonesianya adalah jenis Kelamin hem,hem berhubung ni juul Gander biar lebih enak diliatnya Jenis Kelamin bakalan gw singkat jadi JKhahaha,,,

         Hem,di pelajaran gw hari ini 3x persoalan yang mempermasalahkan tentang JK pelajaran-Pelajaran yang ada yaitu adalah IPS,IPA,PAIbukannya ngece cuman becanda ajah toe!!

         So,kita mulaii ama yang namnaya pelajar IPS,oyahh kalian tau gak siih kepanjangan IPS menutut gw?pastii gak ada yang tauu!maoo tauu?emm nyabarrrr..echh bentar dchh nanti pas gw kasih tau ada yang copy lagi?yewdah mumounk lagii baek hatii...IPS kepanjjangan dari Ilmu P*gh*nat*n sosial<* itu artinya gak pantes buad anak 12 tahun kebawah..hahaha maapp yagh>.Nah tadi kan pelajaran Ips yang masalah sejarah-sejarah itu loghhh.tau kan bo,em lebih lengkapnya sih Penjajahan bangsa jepang terhadap Indonesia yang tak punya ras prihatin sama sekali.Em berhubung ni entri masalah sejarah!sedangkan nilai gw dii rapor sejarah adalah  yang paling anjlok jadii gw singkat aja yag ni entrii nii.Pada mas penjajahan jepang ada 2 sistem kerja paksa yaitu Romanusiiahahah..maaap Mr.salah ketik ueyy,maklum manusiia pasti pernah khilaf donkz,and yang kedua adaalh RODI.Menurut buku yang gw baca yaghh sistem kerja paksa yang paling kejam itu Rodi,em kaluuu gak sallah yaghh makhlum sok tauuu.wkwkwk.nah di pelajaan itu yang namanya JK g ngaruhh banget ma sitem Kerja paksa yang dilakuin!kenapa gw bisa bilang kya gitu?because kerja yang dilakuin Cowok itu di lakuin juga buat Cewek.bayangin ajah dechh?kasiian tau.sedangkan kerjanya cowok itu gak se-enak yng ita pikirkan.nah itu adalah salah satu tidak prihatinya seorang Tyas yang emank bener-bener dari hatii.WKWKWKW.sok sosialaiisbanget siih.

         Lanjutt guys.nah nii adalah pelajaran yang udah ngebuat bulu kuduk gw bediiri and udak bikin pikiran gw kotorr.wkwkwkw.jangan salah ehemm yagh.nii guru menurut gw kayaknya nafsu banget ama yang namanya ngejelasin masalah alat Repreduksi emm terutama sama yang namanaya Reproduksi cowok.emm gw gak tau napa,tapii pokokny udah bikin gw Negativ Thinking gituuw,hehe..tapii gw bakalan ngasih 4 Jempoll gw buat nii guru.Becauuse karna nii guru semua alat repruduksi yang awaknya gw gak tau jadi tauu.hehehehe<>hehehehe.di sini ada perbedaan antara gander Co and Ce.Contohnya Co alanya Lonjong.Ce Bolong.hem jelas beda banget kan guys.wkwkwk..

         Nah ini yang terakhirr.padahal gw maless sih yang namanaya ngelupas masalah PAI ini cz mata pelajaran ini adalah mata pelajaran yang bisa membuatku Nina Bobo dengan pulas.hwhwhw.Menurut HR.****.gw lupa and males buka buku.”Menuntut ilmu itu wajib bagi seuruh umat muslim baik Co atau Ce.”hah?gak salah denger?kata-kata gitu bisa masuk di dalam kurikulum Pemdidikan?padahal pake nalar ajjah pasti semua orang udah tau kan.wkwkwkww.tapii angkat jempol 2 dchh karena udah bikin gw Mimpi indah di dalem kelas.wkwkwk.

 

Pesan;buad kalian semua yang udah baca nii entrii gw wajibpinn banget buat yang namanya Hormati o karenna diia adalah pemimpinn.yahh jangan terlalu hormat juga siih.Wkke.thnx.bye.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

        

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.