Rabu, 12 Agustus 2009

“Artiis yang tak diduga sepanjang massa!”

Selasa,11 Agustus 2009(diie depand PC mbiil ngemutinn lolippop)


         Emhh bukan maksud siia menghinna jugga menyindiir tapi ini adlah rasa tidak kepercyaannya seorang Melati Ningtiias yang caemm se-alam semestaa ini.Hah?segitunya?yaiyalah ini toe bukan cuman gw ajjah tapii satu sekolahhan juga kaget setenggan penasaran sama masalah yng terjadi pada seorangg artiis Sekolahan gw ya panggil aja deh sii Ms.Jan,hem denger-dengernya dia bisaa masuk disalah satu majalah harian orang Kalimantan itu gara-gara ketindak bodohannya yang uda membuat cemas Kel,Guru,Mr.Arsad,andd Creww  yaituu Kabur dari rumah gara-gara Mobile Phonenyya itu diambill ma bokapnya?hah?gak benget dchh..apa gak mikir kali yah tu anak?masa cuman gara-gara gitu bissa terkenal?

         Wichh kaloo gw jadii diiayah gw mah gak bakalan mau kalo dimasukin ke hariiantapii gw bakalan ikut tu salah satu reality show yang pasti banget gw tontonin setiap hari sabtu ma minggu “Termehek-mehek”.hahaha..kan lebihh naikk tinggkat and pasti terkenal dikalangan muda dunk.iyyya gak siih?hashaha.

         Oiyya niiharii rasanyaa hati gw hancuurr banget!hah?kaya lagunya si Olga Syahputra ajjah dchh,tapi emang bener rasa yang gw idem ini persis banget ma yang syair-syairnya olga,emm sekillah:

*Hancur-hancur hatiku

  Hancur-hancur hatiku

  Hancuur-hancur hatiku

 

Pesan;em maaff om Olga cuman saran!jadi nanti kalo mao bikin lagu baru lagi mendingan konfirr ma gw ajjah biiar biisa jadi Sutradara Vidio klipnya hahahwkwkw.

 

Loe semua tau gak siih gebetan gw yang kata gw kemaren yang dari dulu mpek sekarang gw sayanngg ehhehhehh malah ni arii bikin gww super-superr bt bangett.Hem ada banyak alasan salah satu alasnnya yooe pertama diaa hariini sokk Cool bangett

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.