Sabtu, 30 Maret 2013

Underwater Under Pleasure

Hola,membuka salah dengan Blog tersayang yang sudah lama tidak ditahlukkan.
Its March'30th 2013,yeay.Beberapa jam yang lalu saya baru menyelesaikan tahapan sebagai Siswa kelas XII SMA yaitu saya telah melahap 14 Mata Pelajaran yang ada untuk Ujian Akhir Sekolah (UAS),cukup deh ya waktu 8 Hari lamanya saya berkeluh kesah,jumpalitan di dalam ruang Ujian.Dari yang terberat sampe ke konyol-konyolan itu sudah dilewati untuk test 1 (UAS) ini,15 April-18April saya dan 800.000 Siswa SMA/Sederajat lainnya Insyaallah akan Melewati test yang sebenarnya (UN=Ujian Nasional) God bless Us.
Dengan segala kesuntukan,Bad day,Bad Mood 8 Hari yang lalu,akhirnya diantara kami bertiga (Aku,Rieny,Nia Ayam) ada yang mempunyai jalan keluar untuk menghilangkan stress dengan cara Hang Out ke Waterboom,ya sebenernya ngak mau main2nya sih,intinya itu cuman pengen nenggelemin kepala untuk beberapa saat membuang semua ke-betean pas Uas kemaren.

Yam jam 13:00 WITA kami (aku,rienyta's family,rienyta,nia ayam) langsung caw ke Waterboom yang tempatnya agak jauh sih dari rumah,dan jam 13:40 WITA (kalo ngak salah) kaki kami sudah bertelapak pada Waterboom.
Dengan mengandalkan Kamera Underwater yang saya punya maka ini adalah sedikit foto2nya :






Stop Motion "don't try it at home"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.