Minggu, 17 Maret 2013

Gracias un montón baterista

Cukup banyak cerita yang sudah kamu buat untuk 1 tahun ini,Cukup banyak inspirasi yang sudah kamu buat untuk keseharian saya.Keberuntunganlah yang mengenalkan saya dengan anda,dan Keberuntungan itu juga yang membuat saya kehilangan anda.
Saya tidak bisa mengulang semua moment itu untuk saya tuliskan di sebuah laman ini,tapi semua moment kebodohan,keharuan,kesenangan itu sudah saya simpan baik-baik pada locker batin saya.
Ya,mau gimanapun juga kita cari jalan keluar dari sebuah jarak hanya ada satu yang kita dapatkan,kita hanya harus berhenti dari suatu titik jauh itu dan segera berlari untuk mencari titik terdekat yang kita miliki.Bukan sebuah teori Keegoisan yang sebenarnya kamu ungkapkan itu.Itu adalah Fakta dari semuanya ini.
Minggu(17/3/13) 23:24 saya kehilangan anda,dengan senyuman manis sebuah emoticon anda mengakhiri semuanya ini.Dengan keharuan dari sebuah emoticon saya membalasnya.Tapi tidak dengan kata2 anda harus menyesalinya.
Trimaksih banyak tah :) ,you always make me pround of you :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.