Rabu, 21 September 2011

@Marioteguhword

Oke ,lama ya saya ga nulis di Blog ini.Maklum masih masa Transisi dari kelas X(TEN) ke XI Social (ELEVEN) dengan semua kesibukan yang saya punya dari Rumah ,Jalanan , Sekolah , dan juga Hobby yang saya punya 1 Hal yang tidak bisa saya lepaskan.Yaitu adalah Jejaringan Sosial yang menjadi Trend buat saya mengetahui Hot news dengan singkat dan mungkin juga berbagai macam sumber yang ada.
2 Jejaringan sosial yang saya miliki saya rasa sudah cukup untuk itu semua.Namu ada 1 Jejaringan sosial yang didalamnya menjadi sebuah Inspirasi buat saya,yaitu Twitter.com .Walaupun saya tidak terlalu Up-date dengan situs ini,namun ada jenjangnya dalam 1 kali sehari saya membuka situs ini dan mengetikkan beberapa huruf di Searcingnya "@Marioteguhword" 1...2...3 yeah maka keluarlah Profil sang motivator Indonesia ini,baik dengan kata-kata bijak dalam bidang sosial maupun dalam Percintaan.


Ini Situs Twitternya si oom Mario Teguh.

Beberapa kata-kata bijak yang sering saya kutip adalah :

  • Bila anda mencintai seseorang, bangunlah sebuah rumah yang indah dalam hati orang yang anda cintai.
  • Tuhan tidak pernah memberikan harapan, tanpa kepantasan untuk mencapainya.
  • Orang lain tidak bisa merendahkan Anda, jika Anda tidak mengizinkannya.
  • Jika kita ikhlas belajar dari kekecewaan kecil, kita tidak akan dipaksa merasakan pedihnya kekecewaan besar.
  • Tidak akan ada perubahan yang bernilai di dalam kehidupan kita, bila tidak ada perubahan yang berarti di dalam diri kita.
  • Berlakulah jujur dalam keseharian Anda, lalu perhatikan apa yang terjadi.
  • Bukan jumlah dan kualitas harta yang menjadikannya kekayaan, tetapi kecintaan di dalam mendapatkan, memelihara, dan berbagi.
  • Terkadang diam itu baik tapi menyiksa jadi jangan jadikan diam itu sebagai senjata makan tuan.
  • Janganlah engkau berdoa dengan sepenuh hati, lalu bekerja dengan setengah hati.
  • orang yang paling berpeluang menyakiti anda adalah orang yang paling anda sayangi.
  • Ini hidupmu. Tegaslah!
  • If you do a mistake, do that focusedly, after that you'll know what is the problem of your mistake.
  • Focus on one goal allowed the achievement of many desires.
  • Pekerjaan wanita yg paling mulia adalah menjadi ibu rumah tangga.
  • Orang-orang yang terluka karena cinta sebenarnya mereka tidak benar-benar terluka oleh cinta, tetapi terluka oleh cara mereka mencintai.
  • Bukan pertumbuhan yang lambat yang harus Anda takuti. Anda harus lebih takut untuk tidak tumbuh sama sekali.
  • Jangan pernah menuntut perhatian dan kasih sayang dari pasangan Anda, bila Anda tidak memulai yang Anda tuntut.
  • Bagaimana mungkin kamu bisa merasa cemburu pada seseorang yang tidak kamu miliki?










2 komentar:

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.