Selasa, 07 September 2010

23 Agustus 2010

Yah.ALLHAMDULLILAH.
mama saya yang tersayounk bertubi* sudah melahirkan :)YEYEYEEE

hari itu tanggal 23 Agustus 2010 jam 06,00(kalo gak salah)mama mbrojol di sebuah RS.umum Banjarmasin .
dengan
 Jenis kelamin:Laki-laki.

Berat badan :4.1 kg

Lahir:Normal
hahahaaa.
alay beud yaa :)
Alhamdullilah saya punya adik 4 .(BANYAKNYA...melanggar aturan KB-E ini )
hahaaa.

mau lihat muka adik saya yang Teubum sekalee itu?
ini dia ...


(Nanti dechhh yaa.masalahnya Lupa dimana naro Hardisk saya)


2 komentar:

  1. ih apa jer tias ni kam, mana fotonyaa.. huh.

    BalasHapus
  2. haahaa.
    kam beluman liay adinkk ku kah??
    aku lupa meandak dmnaa??kulir meutik2

    BalasHapus

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.