Sabtu, 31 Oktober 2009

PELAJARAN DARI BERBADAN BESAR





Huh.ternyata kadang kita* yang berbadan besar pasti bakalan ketemu ama yag namanya ge.aiir beut.terutama sama hal yang berhubungan ama Percintaan.Minder Banget dah guys.Karena disamping ada gugup ada juga rasa ga percaya diri ma apa yang kita punya,kita takt kalo pasangan kita itu g bisa nerima sama apa yang kita punya.




Kenapa aku bisa ngomong gitu karenaa aku juga uda pernah ada pengalaman perish banget sama kayak gitu.yaa g jauh* banget sih sama niee bulan kejadiaannya.
Jadi ceritanya akuu punya temenn naahh temen itu ngasihh no aku ma temennya yaa sebut ajja solmate.a laagh ,katanyaa sih namny maru.yaa uda selag 3 atauu 4 harii aku kenal ma diia echh malah pas malem* diia ngajak ketemuaan.yaaa udaaa ku samperinn aja dum,kan koo juga penasaran ama dia.
Yang pastinya gak mungkin aku bisa di ajak jalan.tul kan bisa keluar 4 tanduk dari MS DAN MR ko ntar.hahaha.yaa mungkin karena rasa penasaran dari kedua belah pihak jiiiah,,diia ngedatengin rumah aku ,yaa pertamnya sih aku raguu pa diia mau dating k.rmha ku malem* gini?truus gmnaa yaa wujud diia?akuu g tau semuaa.a..yaa bisa di bilang tanda Tanya besar?????


Satu jam lewat::::aku nunggu




Akhirnya ada telp dari maru..
Yaa udaaah aku anggkat aja,katanyaa “d.aku udah di depan rumaahh”.yaa sumpah kuadrat aku tuu Kagett banget .cz waktu itu aku lagi asik makan duren di depan rumah ma MR.MS ko.hahahaaaa.ech malah diia smsin aku gini”D,kakak masuk ke rumahnya yaa”hehehee.Whatss?g salahh kirim lu?bingungg dccchh pa.an pikiran tu si mas*?hah?g mikir apa kaloo di rumah ku itu ada Moster.a?


Hemm.akhirnya setelahh lama ada pertimbangan,aku yang ngalah .aku yang ngedatengin dia di depan rumah tetangga akuu alasannya sama MS.MR mau ngambil novel d.temat mah kokom.hahahaahe.peace.




Nah pas uda kelarr acara bo.ong*an.aa ku datengin tu si mas maru.nahh tauu g sihh kesan pertama yang ada waktu itu dia dengan gagas berdiri disebelh kendaraan smash/Suzuki bahari,kalo di liat dari perform.a sih pake koko+sarung+upss untung ajja gak pake peci.haha..trus yang paling nyebelin.a dari diia tuu.napaa malah pas waktu kita ketemuaan malah dia asik sms.an ma sapa llaaah tauu!yang pastii ada kesan g dihargaiin gitu.benciii beut.


Trus tau g sihh apa yang di omongin ma diia” Udah kc?mpek sini jjaa kah??”walllah*.Maukk naa pumm.huh setelaa ituu aku paling males laagi dah kalo ada org yang ngajak Tms.an kalo aku g kenal.Ingetiin tuu!


Nahhh.ituu yag bikin aku MINDER guyss.hahahaaa.anehh be,utt kan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.