Sabtu, 26 Mei 2012

Sebuah buku dengan sejuta jati diri

Sebelumnya terimaksih buat mamanya RIENYTA F. TARIGAN @Rienytatarigan
udah ngasih saya buku dengan banyak maknya yang berjudul "Mencintaimu Pagi,Siang,Malam" karya Andrei Aksana .

Sebelumnya saya mau cerita dulu tragedi saya mendapatkan buku ini ,
Awalnya itu mama rini kan temenan sama aku di Jejaringan sosial yang udah aku punya , dan di jaringan sosial itu saya sering curhat,menulis hal-hal yang mungkin menurut orang tidak penting tapi menurut saya itu sangat penting,bahkan sampai ke hal yang sering orang sebut GALAU pun saya menulisnya.
Nah mama rini ternyata merupakan salah satu dari sekian fans saya yang seling ngeliatin Status saya di Jejaringan sosial itu ,
sampai pada akhirnya kata si Rini "Ini buku dari mama ku ,buat kamu yang sering galau.Supaya galaunya lebih berkelas dan berbobot gitu"
haha , Terimaksih banyak yaa :*

Sampainya dirumah aku baru buka halaman pertama dengan isinya BAB PEMBUKAAN ,ada 2 halaman yang sangat memotivasi saya .

3 Waktu 1 Cinta
Pagi untuk melihat,Siang untuk memahami,Malam untuk Menemukan

Ya,Sebuah permulaan yang sangat membuat saya penasaran dengan isi dari Novel karya Andrei Aksana ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.