Sabtu, 26 Mei 2012

My dad with his Group

Awalnya itu aku masih kurang tau apa arti dari YEPE yang sebenarnya.
YEPE itu adalah kumpulannya papa dulu waktu Kuliah bahkan sampai sekarang (27/5/2012) ,Organisasi YEPE ini bergerak dalam perkumpulan Pecinta Alam.

Dan pada suatu malam , yang aku sendiri lupa kapan itu.
Aku nemuin Postingan yang ditulis oleh temen papa sendiri di Group Facebook yang mereka buat , Ini dia Capturenya :

"We Shall Over Come My Brother"

Capture-an ini yang bikin aku bangga sama Organisasi ini.
Mereka selalu berusaha setia dengan apapun yang terjadi . seperti sosok papa yang selama ini aku kenal,Dia lahir dari sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.