Minggu, 01 Agustus 2010

Ku buktikan

'KU BUKTIKAN'
walau hanya dengan kamera Powershot G11.saya bisa menembus angka #1 pada lomba B.post.

jeuhhhh
asal mulanya aku tau lomba ini pas lagi iseng bukabuka Taged foto di Facebook orang 'ehhehh malah ada Postre lomba Fotography Yang diadain dari B.post yang ke 39 tahun:)

wihhhh,,,,hampir kepala (4)
selamat aja deh buat Banjarmasin Post yang sampai sekarang masih berdiri dengan sumber ilmu yang berhamburan.
HUHU.

waktu yang aku butuhin buat ngumpulin foto yang bertema:"Banjarmasin Post mencerdaskan Banua" ini adalah +- 4 harii..

yaa tentunya ditemani dengan sahabat ku RELE.dan ECHA(teman)
HEHE.
lokasi yang saya ambil ada 2 yaitu:Teluk selong(Rumah adat) dan Tambang Intan (Cempaka).


TO THE POINT"

-------

------
saya ngumpul foto yang berjudul 
1."Penasaran?About Banjarmasin Post"=Tambang intan
2."Bacaan dikala Santai"=Tambang cempaka
3."Ilmu saya bisa dapatkan dengan Banjarmasin Post"=Rumah adat

semua itu dengan sistem SKM.sistem kerja Seminggu:)GAJE.haha

'TO THE POINT AGAIN''''

=-------=

pada tanggal 31 juli 2010 saya dateng buat ngeliat pameran (dalem hati gak ada filling kalo bakalan masuk 30 besar)
yaaaa.
akhirnya Foto hasil jepretan saya bisa dilihat oleh semua orang denga nama Melati Ningtias
HUHUU
.
dan pengumumannya pemenang Juara umum pada tanggal 1 Agustus 2010.
(karena saya tidak bisa berhadir maka di wakilkan oleh Bank Donny Sophandi-makasih yaa bnk)

.dan disebutkannya "JUARA 1(UMUM) Adalah MELATI NINGTIAS dengan judul foto Ilmu saya bisa dapatkan dengan Banjarmasin Post"


.=------=
wahwahh..tidak kepayang saya punya muka SENANG.
dan hadiahnya adalah 3.039.000,-
[aku bisa menghasilkan uang]

INI fotonya



PESAN:
=-=buat semua anak Photography:jangan masalahkan senjata yang kita punya,semasa kamera kita bisa menghasilkan Gambar atau Foto.tidak ada salahnya kalo kita BERKREATIVITAS bersama.
=-=buat anak2 yang merasa telah menjatuhkan Mood saya:"AKU BISA MEMBUKTIKAN dengan INI"
=-=APAPUN SENJATANYA hasilnya adalah FOTO guys:)



2 komentar:

  1. INTERUPSI. nama saya RELA bukan RELE =.= ias tu..

    huehehe.. apa km, smalam hndak ganti kamera.. :p :)

    BalasHapus
  2. Maangap :(
    RELA EI
    hahaaa.
    iyaa .tapi G11 tetap ku PEGANG :9

    BalasHapus

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.